Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Dambaan Cinta Yang Tak Terbalas Disampaikan Evan Loss Melalui Lagu Sambat

DAMBAAN cinta yang tak terbalas disampaikan Evan Loss melalui lagu barunya berjudul Sambat. Lagu tersebut diciptakan sendiri ole...

DAMBAAN cinta yang tak terbalas disampaikan Evan Loss melalui lagu barunya berjudul Sambat. Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Evan Loss yang kita kenal begitu pandai meracik lagu lagu yang jenaka namun sarat makna.

Sambat cerita seorang pemuda yang mendambakan seorang kekasih, mencoba mendekati sang pujaan hati namun tak kunjung mendapat balasan," kata Evan Loss.

Ia menambahkan, bahwa cinta itu bertepuk sebelang tangan dengan meratapi nasib dan coba menghibur diri atas keadaan yang menimpanya.


Dari apa yang disampaikan Evan Loss, sedikit tergambarkan bahwa lagu tersebut menjadi potret realita kehidupan yang sering dijumpai bahkan mungkin kisah hidup kita sendiri, dimana keinginan kadang tak selalu terwujud.

Dilagu ini evan coba membesarkan hati kita semua, hal tersebut dapat dilihat dalam beberapa lirik mugi Gusti Maringi sing Luwih sae, yang artina semoga tuhan memberikan yang terbaik. Tanpa niat untuk menggurui karena dalam lagu ini Aku adalah kita sendiri.

Dengan arransement khas Evan Loss biasanya lagu ini terdengar segar dan membuatnya berbeda dari lagu lagu pop jawa pada umumnya. Arwan Rosadi masih di dapuk sebagai arranger seperti di tracks sebelumnya.