Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Move On With Coolest Style, Carissa Merilis Video Musik Game Boy Yang Penuh Warna

SETELAH kurang lebih sepekan sebelumnya singer-songwriter cantik asal Jakarta, Carissa Putridianty memperkenalkan single terbaru...


SETELAH kurang lebih sepekan sebelumnya singer-songwriter cantik asal Jakarta, Carissa Putridianty memperkenalkan single terbarunya bertajuk Game Boy, kini music video dari single keduanya tersebut sudah bisa dinikmati di YouTube.

Mengambil latar lapangan tennis outdoor, terlihat nuansa ceria dengan vibes sporty dibalut dance yang menambah banyak warna dalam music video dari Game Boy tersebut.

Carissa terlihat sangat cantik mengenakan wangki suite crop-top sambil memainkan raketnya dalam beberapa proses shoot yang dilakukan selama pengambilan gambar, termasuk saat dimana Carissa juga diiringi beberapa penari latar menari sambil bernyanyi di lapangan tennis itu.

Aku ingin terus berkarya dan tidak berhenti sampai di single kedua ini saja, dan dilagu Game Boy ini aku coba untuk move on dari rasa galau di single Drive dulu," kata Carissa.

Buku diarynya lah yang menyelamatkan, dimana dari catatan-catatan pribadinya tersebut, Carissa menemukan tema yang cocok yang dapat diangkatnya menjadi sebuah lagu. Dari catatan masa lalunya Carissa langsung merangkainya menjadi lirik.


Ia dibantu sang adik yang bermain gitar, Carissa mulai mencari nada-nada tepat. Meski lagunya bernuansa galau, Carissa mengemasnya dengan suasana ceria. Di single Drive, memang menitik beratkan kebimbangan Carissa. Namun di single Game Boy, ia ingin sedikit meluapkan amarahnya.

Dalam proses kreatifnya, Carissa mengaku tak ada kesulitan berarti dalam penggarapan single ini. Carissa beruntung bertemu Ankadiov, seorang produser yang memahami keinginannya. Untuk urusan vocal directornya, Carissa dibantu Kamga Mo yang memang memahami warna vokal Carissa.