Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kisah Cinta Dalam Sakit Hati Dilagu Pelan Pelan Terima Kenyataan Antara Amorisa dan Arman Harjo

KOLABORASI apik antara Amorisa dan Arman Harjo hasilkan single baru berjudul Pelan Pelan Terima Kenyataan. Sebuah tembang menyay...


KOLABORASI apik antara Amorisa dan Arman Harjo hasilkan single baru berjudul Pelan Pelan Terima Kenyataan. Sebuah tembang menyayat hati yang diangkat dari pengalaman pribadi perjalanan panjang 31 tahun Arman Harjo mencari cinta.

Penyair yang ulung pencinta yang kandas Arman Harjo menulis lagu dari kisah percintaannya, inspirasi dalam rasa sakit.

Lagu ini berkisah tentang, sebut saja aku yang berjuang melepaskan diri dari kisah cinta yang telah berakhir namun meninggalkan bekas yang teramat dalam sehingga sulit sekali untuk beranjak darinya," kata Arman Harjo.

Sampai ketika, lanjut dia sang mantan telah berbahagia dengan orang lain, dan ia masih saja berkutat dalam kubangan masa lalunya, mengingat hal hal yang dulunya manis namun kini terasa jadi menyakitkan.

Pertarungan antara pikiran dan perasaan, semudah itu mencintai namun begitu sulit merelakan. Kisah cintanya tersebut, tentu mengingatkan kita pada satu frasa dari Ebiet G Ade yang bunyinya, kau sayat luka baru diatas duka lama.

Ia beranggapan bahwa, siapa pula yang terlatih untuk sakit hati, dimana cinta boleh berubah-ubah namun lukanya tetap menyakitkan.

Kolaborasi antara Amorisa dan Arman Harjo, bukan kali pertama ini terjadi mengingat keduanya tergabung dalam satu komunitas kalau tak boleh dibilang label rekaman yang sama.

Kombinasi yang lumayan menarik membuat single ini terasa kuat dalam segi karakter. Ia berharap, semoga apa yang dibuat dari hati bisa sampai pula ke hati.