Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dipilih Sebagain Single, Menjalin Rasa Tanpa Bersama Masuk Dalam Mini Album Calliope

PENDATANG baru di industri musik tanah air, Calliope coba hadirkan 5 lagu yang dikemas dalam sebuah mini album yang akan dirilis...

PENDATANG baru di industri musik tanah air, Calliope coba hadirkan 5 lagu yang dikemas dalam sebuah mini album yang akan dirilis 2023 ini. Meski sebagai kesatuan band merupakan pendatang baru, sejatinya pengalam personilnya sudah malang melintang sebagai performer top40 di berbagai kafe di ibukota.

Pengalaman itulah yang sedikit banyak membuat kami memahami demand dan favorit penikmat musik, khususnya di Jakarta," kata mereka.

Dalam lagunya, Calliope ingin menggambarkan situasi percintaan ironis yang biasa terjadi disekitar dengan lirik dan cerita lagu yang relate dengan cerita kehidupan percintaan. Tidak hanya itu, balutan aransemen urban pop yang ringan, semakin memudahkan orang dalam mencerna dan memahami dalamnya message yang ingin disampaikan.

Singlenya, Menjalin Rasa Tanpa Bersama dipilih sebagai curahan hati kisah cinta tiap personil. Dibuat pada 2019, lagu ini bercerita tentang tentang mantan, tentang kasih yang tak sampai, dan akhirnya Callista mencoba merangkum semuanya jadi satu.

Hanya dalam waktu satu hari lagu ini bisa tercipta secara utuh untuk notasi dan liriknya, walaupun prosesnya terbilang cepat, namun tetap ada tantangan tersendiri yaitu saat menyatukan beberapa kisah tersebut menjadi lirik supaya semua tetap relate dengan masing-masing personel dan tentunya juga relate dengan banyak orang.