Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ajak Shelomita Bawakan Lagunya, Groovebox Story Hadirkan Single Baru Berjudul Gemerlap Rasa

MEMASUKI bulan kedua di 2023 dan menyambut hari kasih sayang, Groovebox Story merilis single baru berjudul Gemerlap Rasa. Lagu t...


MEMASUKI bulan kedua di 2023 dan menyambut hari kasih sayang, Groovebox Story merilis single baru berjudul Gemerlap Rasa. Lagu tersebut sekaligus menjadikan lagu dengan beat dinamis yang akan langsung membawa kita ke lantai disko.

Synth pop dengan bumbu sound modern futuristic, menjadi signature dari Groovebox Story. Di mix dengan frekuensi yang sangat pas untuk didengar di club, di mobil, di home stereo ataupun dengan headphone klasik. 

Keinginan untuk menghadirkan nuansa eighties membawa mereka dalam pencarian karakter suara wanita yang pas, dan satu nama yang muncul adalah Shelomita.

Mengingat kebesaran nama Shelomita yang sudah sering bekerjasama dengan band papan atas Indonesia, Groovebox Story sangat takjub mendapatkan kesediaan Shelomita untuk bekerjasama di single Gemerlap Rasa. 

Lagu ini jadinya sangat pas dengan suara Shelomita, padahal aku tak pernah membayangkan dia yang bawakan saat membuat lagu," kata sang penulis lagu, Aroel.

Sementara Shelomita merasa tak punya alasan untuk tidak mengisi suara lagu ini. Ia mengaku sangat suka dengan lagunya, musiknya, dan yang paling simpel adalah studio tempat merekam lagunya dekat dengan rumah.