Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Serah Terima Jabatan General Manager Baru Meotel Purwokerto By Dafam

SERAH terima jabatan (sertijab) tingkat general manager Meotel Purwokerto by Dafam dari Andre H Binawan kepada Gerhard Lahallo dilakukan di ...


SERAH terima jabatan (sertijab) tingkat general manager Meotel Purwokerto by Dafam dari Andre H Binawan kepada Gerhard Lahallo dilakukan di meeting room Bugatti Meotel Purwokerto by Dafam, Jumat (6/1/2023) siang. Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan PT Dafam Hotel Managemen, Etikha Kumalaayu selaku Human Resources Assistant Manager, serta direktur PT Berkat Iman Nusantara yang merupakan pemilik Meotel Purwokerto by Dafam, Sri Lisnawati.

Usai berdedikasi selama 7 tahun, masa kepemimpinan Andre H Binawan telah berkontribusi sangat banyak kepada Meotel Purwokerto by Dafam yang dibuktikan dengan berbagai prestasi serta sertifikat yang telah diraih Meotel Purwokerto by Dafam dalam beberapa kategori.

Tujuh tahun sudah saya berdedikasi serta berkontribusi penuh bersama Meotel Purwokerto by Dafam dari awal proses pembangunan hingga saat ini sudah berdiri hampir tujuh tahun," kata dia dalam sambutannya.

Permohonan maaf disampaikan Andre H Binawan kepada semua tim yang telah membantu dan support selama menjadi general manager di Meotel Purwokerto by Dafam. Ia berharap super team yang sudah dibangun hingga saat ini dapat melanjutkan kepada general manager yang baru, yakni Gerhard Lahallo.



Sementara itu, Gerhard Lahallo yang diberi kepercayaan untuk mengemban jabatan general manager baru di Meotel Purwokerto by Dafam memohon support yang luar biasa pula dari team baru untuk bersama-sama menjadikan awalan yang baru bersama Meotel Purwokerto by Dafam.

Acara sertijab general manager serta pendandatanganan berkas berlangsung secara khidmat. Perwakilan dari PT Dafam Hotel Management, Ethika Kumalaayu serta Direktur PT Berkat Nusantara, Sri Lisnawati mengucapkan terima kasih kepada Andre H Binawan yang telah menumbuhkan Meotel Purwokerto by Dafam sampai saat ini, serta mengucapkan selamat bergabung dengan Meotel Purwokerto by Dafam kepada Gerhard Lahallo.