Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Lika Liku Kisah Cinta Anak Muda Diceritakan Weswey Dilagu Tolong Bilang

VIRAL dengan cover lagu milik Naif, Viki Rian Andriawan atau Weswey akhirnya rilis lagu sendiri berjudul Tolong Bilang. Lagu cip...

VIRAL dengan cover lagu milik Naif, Viki Rian Andriawan atau Weswey akhirnya rilis lagu sendiri berjudul Tolong Bilang. Lagu ciptaan Ilham Baso tersebut diakui Weswey relate dengan kehidupan dan kisah cintanya sendiri.

Ia menyebutkan bahwa lagu Tolong Bilang ini berdasarkan pengalaman asmaranya, dimana kebosanan dalam sebuah hubungan beberapa tahun lalu menjadi inspirasi dirinya. Lika-liku kisah cinta anak muda yang dikurung 'kebosanan' adalah pengalaman yang menyakitkan, dan Weswey pun merasakan demikian.

Lagu ini berbicara tentang seorang laki-laki yang ‘digantung’ hubungannya oleh kekasihnya karena bosan," katanya.

Tetapi, lanjut dia sang kekasih hati memilih untuk menghilang dan meninggalkan pasangannya tanpa meninggalkan sepatah kata. Lagu ini berpesan bahwa jika memang hubungan sudah sampai dalam penjara ‘kebosanan’, maka sampaikanlah kepada pasanganmu.

Weswey mengusung genre Pop untuk membalut single barunya yang berjudul Tolong Bilang. Instrumen utama dari gitar akustik dan dipadukan dengan suara khas nan lembut dari Weswey membuat lagu tersebut merasuk dengan mudah ke dalam hati pendengar, dan single terbarunya ini membawa harapan besar bagi Weswey.

Tolong Bilang diharapkan dapat menjadi sarana untuk melegakan perasaan akibat ditinggal pujaan hati karena kebosanan. Dalam lagu ini, Weswey juga meninggalkan sebuah pesan berharga supaya janga sia-siakan seseorang, dan bila sudah merasa bosan dalam sebuah hubungan lebih baik segera dibicarakan.