Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Masuk November 2022, Swiss-Belboutique Yogyakarta Tawarkan Promo Sunday Vibe

MEMASUKI November 2022, Swiss-Belboutique Yogyakarta mempersembahkan beberapa layanan menarik seperti promo kamar dan makanan di musim libur...


MEMASUKI November 2022, Swiss-Belboutique Yogyakarta mempersembahkan beberapa layanan menarik seperti promo kamar dan makanan di musim liburan yang dapat dinikmati bersama keluarga atau rekan terdekat. Selama November di hari Minggu, Senin dan Selasa, Swiss-Belboutique Yogyakarta menawarkan promo kamar dengan tema Sunday Vibes.

Sunday Vibes kami hadirkan November khusus untuk warga kota Yogyakarta yang ingin menikmati liburan pendek dalam kota dengan harga terjangkau baik untuk akomodasi maupun kuliner terbaik selama menginap," kata Director of Sales & Marketing Swiss-Belboutique Yogyakarta, Yuniar Hidayat.

Dengan harga Rp 977.000 Net/malam, promo tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar tipe Deluxe, sarapan dan makan siang atau makan malam untuk 2 orang. Bukan hanya menginap, untuk pelanggan yang ingin menikmati sajian menu baru, Swiss-Belboutique Yogyakarta juga menyuguhkan makanan menarik yang menjadi menu spesial di bulan November, diantaranya Richie Burger dan Nachos Tuna Kecombrang.

Richie Burger hadir dengan konsep “kuro” atau memiliki arti “hitam”. Keunikan roti pada Richie Burger berwarna hitam dan menggunakan Arang Bambu Jepang (takesumi) yang digiling hingga menjadi bubuk halus. Burger Richie  dibanderol dengan harga Rp. 85.000 Net / Porsi.

Kemudian untuk menemani sore hari menikmati sunset di Tugu Jogja dari Chadis Rooftop Bar, Nachos Tuna Kecombrang Rp 60.000 Net/porsi selalu menjadi menu favorit dari para tamu. Dilengkapi dengan pilihan beverage atau minuman segar E’Kaka, Regal Macchiato hingga Mexican Coffee dengan harga mulai dari Rp 35.000++ tentu menjadi pelengkap hidangan Anda di waktu sore.

Ragam menu spesial ini dapat dinikmati juga di Swiss-Cafe Restaurant ataupun dipesan dari kamar pada saat menginap di Swiss-Belboutique Yogyakarta.


Untuk mendapatkan info mengenai promosi terkini, dapat mengikuti akun media social Instagram @swissbelboutiquejogjakarta atau mengunjungi website Swiss-bell Boutuque Yogyakarta. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi no telp 0274 292 1 888, pesan WA di no 0811 283 6336 atau email ke resvsqyo@swiss-belhotel.com.