Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kisah Tentang Friend With Benefit Diceritakan Rani Zamala Dilagu Aku Dia Ayaya

KECINTAAN Rani Zamala terhadap KPop diwujudkan melalui rilisan terbarunya berjudul Aku Dia Ayaya. Lagu tersebut menyiratkan kisah tentang fr...


KECINTAAN Rani Zamala terhadap KPop diwujudkan melalui rilisan terbarunya berjudul Aku Dia Ayaya. Lagu tersebut menyiratkan kisah tentang friend with benefit (FWB) dari lirik lagu yang ia bawakan dengan beat yang kuat menggambarkan kisah cinta untuk bersenang-senang saja.

Mengambil lokasi di Bandung sebagai penggarapan video musik bukan tanpa alasan bagi tim Soundrich Entertainment. Untuk konsepnya sendiri memang penuh dengan dance ala korea yang dibantu tim dancer mumpuni untuk menarik minat penonton turut serta bergoyang mengikuti korea yang disajikan.

Aku sudah lama suka dengan KPop dan lagu ini sangat aku banget, apalagi untuk video musiknya pasti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton untuk ikut bergoyang," kata Rani Zamala.


Mimpinya akan KPop tersebut terwujud berkat musik director dari single terbarunya tersebut, yakni Ishal Musik yang dengan sabar mewujudkannya. Hentakan beat yang cepat membuat semua orang yang mendengarkan pasti akan ikut bergoyang mengikuti iramanya.

Melalui lagu barunya ini, Rani Zamala berharap akan menjadi pilihan utama bagi para penikmat musik di seluruh Indonesia, baik itu pecinta KPop maupun masyarakat umum.