Hadirkan Debut EP, Coach Ican Pilih Menari Dalam Hujan Sebagai Lagu Andalan Pertama


PERSEMBAHAN baru coba dihadirkan Coach Ican dalam mini albumnya berjudul Sampai Nanti yang sudah bisa diperdengarkan di semua platform music digital sejak Rabu (7/9/2022) lalu. Menurut CEO cariilmu.id ini, Sampai Nanti memiliki arti bahwa perjalanannya di dunia musik tidak hanya berhenti sampai disini, namun masih banyak yang akan dibuatnya kedepan.

Karena itulah, Sampai Nanti menjadi ucapan darinya untuk para pendengar agar terus menantikan karya lain berikutnya. Dalam debut Extended Play (EP) nya ini, Coach Ican menghadirkan 5 lagu yang setiap lagu akan membawa pendengar ke sebuah perjalanan perasaan.

Dimulai dengan Nikmati Hari yang menjadi awal memulai hari, lalu dilanjutkan dengan Jarak Dan Waktu yang bercerita tentang sedihnya suatu hubungan jarak jauh tapi dikemas dengan mood yang menyenangkan. Track ketiga ada Menari Dalam Hujan yang bercerita tentang bangkitnya semangat seseorang.

Hilang menjadi lanjutan dari rasa sedih yang dirasakan ketika kehilangan seseorang, dan ditutup dengan Sampai Nanti yang menjadi pesan perpisahan tersebut menjadi bagian yang paling menyakitkan dalam cinta.

Mini album ini menjadi pijakan pertama saya dalam industri musik dan tentu saja ini menjadi salah satu mimpi saya yang akhirnya terwujud," katanya.

Ia menambahkan, terwujudnya salah satu mimpinya itu tentu saja berkat bantuan orang-orang yang ada dibelakangnya yang tanpa henti memberi support. Berkolaborasi dengan oleh salah satu musisi terkenal Indonesia yakni Endah N Rhesa jadi motivasi tersendiri mengingat ia merupakan produser untuk semua karya Coach Ican di mini albumnya ini.


Endah N Rhesa tentu saja menjadi musisi yang sangat mendukung karya-karya Coach Ican dan menjadi orang yang sangat berjasa untuk adanya EP ini. Selain itu Coach Ican bekerja sama dengan penulis lagu yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya yaitu Kinar Sekar.

Sama halnya seperti pada single-single sebelumnya, lagu-lagu dalam EP ini ditulis dari pengalaman dan cerita yang pernah dialami Coach Ican. Lalu ada beberapa nama yang menjadi music production dari EP ini yaitu Rendi Raditya, Hendar Dimaz Anggara dan Angga.

EP ini semakin disempurnakan dengan adanya campur tangan orang-orang hebat seperti Kamga, Oeandari. Tak hanya itu, EP ini juga menjadi karya yang luar biasa berkat studio Earspace yang menjadi tempat rekaman serta di mixing dan mastering langsung di sebuah jalan yang legendaris untuk dunia musik yaitu Abbey Roads.

Melalui debut EP nya tersebut, Coach Ican berharap besar supaya karyanya tersebut dapat diperdengarkan khalayak ramai dan tentu saja menjadi playlist favorit untuk banyak kalangan. Dengan konsep menarik dan visual yang sangat unik tentunya EP ini siap untuk masuk mewarnai industri musik Indonesia dan menjadi salah satu EP terbaik di tahun ini.


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes