Gambarkan Kisah Asmara Orang Tuanya, Baby Paramarta Merilis Nightride To Sudirman


JAKARTA masih menjadi salah satu kota di Indonesia yang menjadi inspirasi lagu oleh banyak musisi, salah satunya Baby Paramarta dengan debutnya berjudul Nightride to Sudirman. Penyanyi pendatang baru tersebut punya alasan tersendiri tentang lagunya tersebut, yakni kenangan yang ia dan keluarganya miliki.

Aku dan keluargaku punya banyak banget kenangan di Sudirman, salah satunya adalah cerita mina (ibu) dan papah yang sedang bucin dan suka night ride bareng berduaan di Sudirman," kata Baby.

Ayahnya, lanjut dia waktu itu juga sedang suka dengan kegiatan anak muda saat itu yakni trek-trekan mobil untuk berusaha mengimpressi mina agar cintanya diterima. Lagu ditulis oleh Baby sendiri yang sekaligus menjadi composer dan executive producer di dalamnya.

Selain itu, ada pula Agung Dwi Prakasa Simanjuntak yang menjadi producer sekaligus membantu untuk proses mixing. Baby mengaku saat menulis lagu tersebut berkisah secara random, yang saat itu ia tidak bisa tidur dan teringat dengan kisah orang tuanya yang sering 'bucin' di kawasan Sudirman.

Jadi, akhirnya aku langsung buru-buru menulis di kertas dan jadilah lagu ini seperti sekarang," ujar dia.


Mengenang menjadi topik utama yang diangkat oleh Baby di single debut-nya ini. Ia menyebut bahwa kenangan itu sesuatu yang penting baginya. Karena, menurut dia kenangan yang membuatnya senang akan tetap tersimpan didalam pikirannya, dan yang kurang menyenangkan akan menjadi pelajaran.

Baby Paramarta berharap dengan dirilisnya single ini, dirinya dapat memberikan karya-karya terbaik yang dapat dinikmati oleh seluruh penikmat musik di Indonesia, sekaligus memberikan dirinya kesempatan untuk menjadi hit maker di industri musik Indonesia.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes