Meotel Purwokerto by Dafam Wujudkan Pesta Pernikahan Impian 12 Jutaan


MEMENUHI kebutuhan calon pengantin dalam memilih tempat pernikahan terbaik, Meotel Purwokerto by Dafam kembali persembahkan paket pernikahan terlengkap di Purwokerto. Dimana salah satu hal yang krusial dalam merencanakan pernikahan adalah memilih venue yang tepat.

Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan vendor pilihan yang sudah pasti memiliki reputasi baik, selain itu juga pengalaman dan jam terbang kami di industri wedding sudah tidak diragukan lagi," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan.

Dipaket ini pasangan calon pengantin dapat dengan bebas berdiskusi langsung dengan setiap vendor serta memutuskan vendor yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Disamping adanya penawaran menarik dari setiap vendor, sejumlah paket juga telah dipersiapkan untuk pasangan calon pengantin antara lain :

Paket ELVIS ( Rp12.999.999 ) untuk 100 orang
- Gratis Keyboard & 1 Penyanyi (2,5 Jam)
- Gratis 2 Buku Tamu
- Gratis Penggunaan Ballroom
- Gratis Standard Sound System
- Gratis 1 Family Room untuk Pengantin & Dekorasi Kamar.
- Exlusive Buffet Lunch/Dinner (1 Makanan Pembuka, 1 Sup, 5 Hidangan Utama, 2 Makanan Penutup)
- Gratis Mini Garden
- Additional Persons Rp130.000 Net/orang
- Tarif Kamar Spesial untuk Keluarga Pengantin
Early Booking (minimal 3 bulan), Gratis 1 tambahan Voucher Smart Room termasuk sarapan

Andre menekankan bahwa kebersihan, kesehatan, dan keamanan (Clean, Healthy, and Safety) merupakan aspek yang sangat diutamakan dalam SOP saat ini. Tujuannya supaya seluruh Hotel Meotel Purwokerto by Dafam memiliki standard higienitas yang tinggi, dan para tamu akan merasa aman dan nyaman untuk menginap dan melakukan kegiatan di seluruh bagian dan area Hotel Meotel Purwokerto by Dafam.

Informasi pemesanan dapat menghubungi Mariana Rahayuningrum (Asst. Director of Sales) di nomor +62 812-2635-9788 sekarang juga.




Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes