Makin Dekat Dengan Album, Soundwave Persembahkan Single Pop Dance Shadows


SELEPAS merilis Love Me, You Do bulan lalu, duo EDM yang terdiri dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang tergabung dalam Soundwave masih membawa ke nuansa romansa yang berbeda dengan single baru Shadows. Bercerita tentang menemukan pasangan yang dapat menerima dan menghilangkan luka yang ada di masa lalu sekaligus dapat mencintai sepenuhnya, kisah dari Shadows diambil dari kisah keduanya yang saling melengkapi dan mencintai. 

Tentu, ini akan sangat relate dengan apa yang dirasakan atau diinginkan oleh banyak orang di luar sana yang ingin menemukan pasangan seperti yang mereka coba hadirkan dalam lagu ini.

Untuk album ini, kita memang berusaha tetap bisa menceritakan apa yang kita alami. Kita ingin lewat lagu ini orang-orang dapat menerima pesan bahwa untuk dapat mencintai seseorang secara penuh kita harus menerima kelebihan dan kekurangan pasangan sekaligus tulus mencintai tanpa pamrih," kata Jevin Julian.

Sama seperti single sebelumnya, Shadows digarap oleh Soundwave bersama beberapa pihak lain diantaranya Neomonora dan Randy Danishta yang ikut membantu sebagai composer, sementara Iqbal MSSVKNTRL ikut membantu Jevin Julian dalam proses mixing dan mastering. 

Kita memang sengaja memberikan lagu yang sangat beragam karena kita ingin mengeksplorasi warna musik dari Soundwave, dan itulah kenapa di album Reset ini, lagu-lagunya punya mood yang berbeda-beda," kata Rinni Wulandari.


Soundwave bersyukur tanggapan dari fans dan penikmat musik Indonesia tentang lagu-lagu yang telah mereka rilis beberapa bulan terakhir mendapatkan sambutan yang sangat baik. Itu jugalah yang membuat mereka sangat excited untuk merilis album pertama mereka sejak terbentuk di 2015 lalu.

Mereka juga berharap, Shadows dapat menjadi inspirasi banyak orang serta menjadi soundtrack terbaru untuk kisah cinta mereka. Single terbaru dari Soundwave, sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes