DUO musik pop-folk asal Jakarta bernama Suara Kayu merilis lagu baru berjudul Tak Perlu ada Senja dengan mengajak Fiersa Besari untuk berkolaborasi. Single easy-listening yang dikemas dengan gitar akustik khas Suara Kayu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang memiliki cara berbeda dalam mengungkapkan perasaan.

Dilagu tersebut, sang pria yang dinyanyikan oleh Fiersa Besari memilih menggunakan 'kode' seperti puisi, senja dan kopi. Fiersa memang dikenal identik dengan tiga hal tersebut. Sementara si perempuan, yang dinyanyikan oleh Ingrid Tamara Suara Kayu, memilih pasangannya untuk menyatakan secara gamblang.

Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang cukup rumit dalam mengutarakan perasaan suka. Padahal tidak perlu susah payah, cukup bilang 'Aku suka kamu'," ujar Ingrid dalam siaran pers tertulisnya, Jumat (20/5/2022) pagi.

Kolaborasi antara kedua musisi ini dimulai dari cover lagu-lagu Fiersa Besari oleh duo Suara Kayu pada 2019 lalu. Kemudian pada 2021, Suara Kayu mengeluarkan single Kaktus yang mendapatkan perhatian dari Fiersa Besari.

Adalah sebuah mimpi bisa berkolaborasi dengan idola kami, Fiersa Besari. Yang tadinya hanya bisa mendengarkan dan menyanyikan karyanya, sekarang kita bisa bercerita bersama lewat sebuah lagu," kata personil Suara Kayu, Dewangga Elsandro.

Dewangga juga menceritakan proses pembuatan lagi ini yang terbilang singkat hanya membutuhkan waktu satu jam. Ia berharap lagu ini bisa diterima dengan hangat oleh pendengar di Indonesia. Tak Perlu ada Senja sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia.



Share To:

acarakita

Post A Comment: