Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Meotel Purwokerto by Dafam Awali 2022 Dengan Paket Sultan

  AWAL tahun merupakan momen yang sangat spesial bagi semua, tidak terkecuali Meotel Purwokerto by Dafam yang kembali memanjakan para tamu s...

 

AWAL tahun merupakan momen yang sangat spesial bagi semua, tidak terkecuali Meotel Purwokerto by Dafam yang kembali memanjakan para tamu setianya (Retrolovers) dengan menawarkan beragam pilihan paket liburan awal tahun yang menarik untuk dicoba.

Seperti tradisi dari tahun ke tahun, untuk mengawali Januari 2022 ini Meotel Purwokerto by Dafam memberikan Paket Sultan, yakni SUka-suka Liburan awal TAhun," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan kepada acarakita.net, Jumat (11/1/2022) lalu.

Ia berharap dengan promo menarik Meotel Purwokerto by Dafam tersebut akan membuat tamu dapat menikmati liburan awal tahun bersama keluarga atau rekan dan sahabat dengan nyaman dan menyenangkan di Purwokerto.

Paket SULTAN merupakan paket kamar di awal tahun dengan harga mulai dari Rp999.999 Net dimana para tamu dapat menikmati :
1. Junior Suite Room ( Room Only ).
2. Aromatic Candle Massage 90 menit di Jacuzzi.
3. Healthy Drink & Slice Fruit.
Promo ini berlaku dari hari Senin sampai dengan Jumat mulai bulan Januari 2022.

Adapun paket hemat lain yang di tawarkan Meotel Purwokerto by Dafam adalah :
BUM Package : Rp 299.999 Net
1. Smart Room ( Room Only )
2. Free Foot Massage 10 menit.
3. Welcome Drink untuk 2 orang.

Tersedia juga promo makanan dan minuman yang wajib untuk dicoba seperti Ayam Cabe Garam, Nasi Daun Jeruk, Chicken Mushroom Fettuccine, Wedang Kepen, Nefertari & Pea Lemongrass cocok untuk dinikmati saat bersantai bersama keluarga dan orang tersayang.