Alpita Maharani Ceritakan Peliknya Percintaan Di Debutnya Berjudul Akhir Cerita


SEBUAH lagu bertajuk Akhir Cerita dihadirkan penyanyi wanita asal Purwokerto bernama Alpita Maharani pada Jumat (22/10/2021) di semua digital platform streaming yang ada. Single tersebut menjadi debut penyanyi yang sudah malang melintang di berbagai panggung Purwokerto.

Latar dari lagu tersebut terbilang klasik, yakni tentang sepasang kekasih dalam menghadapi peliknya percintaan dimana harapan yang tidak berjalan dengan mulus. Hal tersebut, menurut Alpita disampaikan melalui lirik yang jelas dimana sang wanita memiliki persepsi bahwa sang pria belum dapat melepaskan masa lalunya dengan mantan kekasih.

Padalah sang pria tersebut terus berusaha untuk melupakan masa lalunya agar dapat meneruskan kehidupan bersama kekasihnya saat ini," kata Alpita Maharani melalui keterangan tertulisnya.

Alpita menambahkan, meskipun sang pria sudah melakukan berbagai cara, namun semua terlambat yang akhirnya mereka berseberangan dengan tetap memiliki kesamaan yakni sama-sama berjuang untuk melupakan. Sang wanita melupakan kekasihnya saat ini dan sang pria melupakan kekasihnya masa lalu.


Proses produksi dari Akhir Cerita terbilang simpel, berkat seluruh penggarapan oleh Aji Rakhman yang mencakup penulisan lirik, aransemen, producer membuat semuanya berjalan dengan cepat. Ignorecords yang menjadi tempat rekaman hingga mixing dan mastering pun membuat Alpita tidak memakan banyak waktu, sedangkan untuk artwork dikerjakan oleh Annafi Dimas Alfiroos.

Kini debut single dari Alpita Maharani berjudul Akhir Cerita sudah dapat dinikmati di berbagai digital streaming yang ada seperti spotify, itunes, deezer, youtube music, dan banyak lagi. Harapan sederhana disampaikan Alpita, yakni semuanya dapat menikmati lagu Akhir Cerita.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes