Grace Grama Kembali Hadirkan Nuansa Ceria Dan Manis Di Single Dalam Asmara


KABAR baik datang dari Indonesia bagian timur, tepatnya Nusa Tenggara Timur dengan dirilisnya single bertajuk Dalam Asmara oleh penyanyi muda, Grace Grama pada Jumat (13/8/2021) lalu. Single tersebut juga sebagai bukti keseriusan Grace dalam bermusik setelah sebelumnya sudah merilis Pengagum Sejati pada Juni 2021 lalu.

Masih bernuansa ceria dan manis, Dalam Asmara juga tetap menyajikan lirik yang ringan dan sederhana agar pesan yang tersimpan dalam lagu tersebut dapat lebih mudah diterima pendengar.

Lagu ini bercerita tentang rasa bahagia saat jatuh cinta dengan orang yang tepat, yang membuat cinta terasa berbeda dan rindu menjadi lebih indah," kata Grace Grama dari press release yang diterima acarakita.net, Senin (16/8/2021) pagi.

Beberapa pihak dilibatkan dalam proses kreatif Grace Grama untuk single Dalam Asmara seperti Mansen Hasiolan Munthe sebagai composer, Menthosa sebagai arranger sekaligus produser. Harapan besar ada pada diri Grace Grama agar single kedua berjudul Dalam Asmara ini mendapat respon positif dari penikmat musik.


Dan single tersebut sudah dapat diperdengarkan mulai 13 Agustus 2021 di berbagai digital platform streaming yang ada, sedangkan untuk video musiknya sudah dapat dinikmati di YouTube sejak Sabtu (14/8/2021) dengan jumlah viewer mencapai 2000 hanya dalam waktu dua hari.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes