Hadapi Pandemi Yang Terus Berkelanjutan, Meotel Purwokerto Hadirkan Promo PPKM Dan Menu Isoman


INOVASI terus dilakukan oleh Meotel Purwokerto by Dafam untuk merespon Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada masa pandemi ini, salah satunya dengan melakukan promo penyemprotan kendaraan di Meotel menggunakan Nano Spray. Tidak harus merogoh kantong dalam-dalam, karena cukup dengan Rp 34.567 saja tim Meotel Purwokerto by Dafam siap untuk membersihkan bagian dalam kendaraan.

Salah satu program ini diluncurkan Meotel Purwokerto by Dafam sebagai bentuk perlawanan terhadap pandemi yang masih terus berlanjut selama hampir dua tahun," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan kepada acarakita.net belum lama ini.

Saat menggunakan program promo Nano Spray ini, lanjut Andre para pelanggan akan disediakan kopi maupun teh gratis sembari menunggu penyemprotan selesai. Untuk memudahkan pelanggan, promo penyemprotan kendaraan ini juga dapat dilakukan di rumah Anda.

Tidak hanya itu, Andre menjelaskan untuk merespon lonjakan penderita Covid-19, Meotel Purwokerto by Dafam juga meluncurkan paket menu isoman dengan harga Rp 50.000 untuk sekali makan. Retro lovers yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah sudah dapat menikmati berbagai menu nikmat yang Meotel Purwokerto by Dafam racik setiap harinya.

Karena pelanggan sedang menjalankan isolasi mandiri yang artinya tidak boleh keluar rumah, artinya Meotel Purwokerto by Dafam akan mengantarkan pesanan hingga depan rumah pemesan. Menariknya, menu yang disajikan disini tidak selalu sama dan akan berbeda setiap harinya.


Pada menu isoman ini tersedia dua tipe menu, yakni lunch yang akan dikirim ke rumah pada pukul 11.00-12.00 WIB dan dinner yang akan dikirim pada pukul 18.00-19.00 WIB. Untuk reservasi maupun informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi 081226359788 (Mariana), 085801303854 (Novi), atau 0895388868972 (Nailah).
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes