Denny Frust Kembali Dengan Single Baru Berjudul Thank You Lord


MELANJUTKAN perjalanan dari single sebelumnya, lagu berjudul Thank You Lord kembali dihadirkan Denny Frust ditengah pandemi yang masih melanda. Denny bahkan menekankan bahwa pandemi bukanlah menjadi halangan untuk dapat terus berkarya, bahkan Denny mungkin menjadi satu-satunya musisi tanah air yang berani tour disaat pandemi.

"Untuk pesan yang ingin saya sampaikan disini adalah keinginan saya untuk mengajak seluruh pendengar selalu bersyukur kepada sang pencipta," katanya dari press release yang diterima acarakita.net, Senin (28/6/2021) siang.

Pemilik julukan The Prince of Ska Indonesia ini ingin menunjukan kepeduliannya kepada dunia untuk selalu bersyukur, apalagi saat pandemi yang tidak kunjung berhenti. Ia bahkan mengajak beberapa musisi, presenter, influencer dan pelaku komunitas untuk menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan dengan tujuan untuk mengingatkan kita agar tidak menyerah dalam menghadapi situasi pandemi seperti sekarang ini.

Denny beralasan diciptakannya Thank You Lord dengan bahasa Inggris karena ia ingin pesan yang disampaikan dapat sampai kepada seluruh dunia, dan bukan hanya untuk orang Indonesia saja. Meski mengalami berbagai kendala dalam masa produksi, Denny tetap menyelesaikan produksi lagu terbarunya ini secepat mungkin.

Thank You Lord dirilis pada 28 Juni 2021 diseluruh platform musik digital, dan Denny Frust kembali berencana membuat tour di kota yang berzona hijau di Indonesia dengan protokol kesehatan ketat yang berlaku, serta melakukan virtual gig. Dalam proses produksinya, Denny banyak dibantu oleh Fred Gasa pada bass, Javier Aswebert pada gitar, Andreas Ponda pada horn section dan suara latar, serta Bastian Cozy pada mixing mastering.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes