Everine Memperkenalkan Anastasia Yang Merupakan Sebuah Kata Untuk Bangkit Dari Keterpurukan


USAI melakukan perubahan nama dari DMCTR menjadi Everine, single bertajuk Anastasia dirilis sebagai debutnya. Dalam lagu tersebut, Everine coba ceritakan tentang seseorang yang dirinya merasa mengalami keterpurukan dalam hidupnya dan berfikir bahwa ia merupakan orang yang paling menyedihkan.

"Namun orang terdekatnya mengajak dan memotivasi pada dirinya untuk bangkit kembali dan berdamai dengan masalah dihidupnya, lalu ia tersadar bahwa memang begitulah hidup dan setiap orang mempunyai problematikanya sendiri," kata Ellay melalui press release yang diterima acarakita.net, Selasa (25/5/2021) pagi.


Anastasia sendiri, lanjut dia diambil dari kata Yunani yakni Anastasius yang mempunyai arti bangkit kembali. Hal tersebut sejalan dengan pesan yang Everine ingin sampaikan kepada pendengarnya bahwa seberat apapun masalah yang dihadapi pasti dapat diatasi.

Karena, menurut Ellay semua mempunyai kesempatan untuk membalikan keadaan dan jangan mudah menyerah serta terpuruk pada keadaan karena ia tidak akan sendirian karena adanya sosok terdekat dihidup.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes