Level Berbeda Coba Ditampilkan For Revenge dan Stereo Wall Dalam Video Klip Jakarta Hari Ini


USAI merilis single bertajuk Jakarta Hari Ini, kolaborasi For Revenge (fR) dan Stereo Wall (SW) berlanjut ke ranah visual dengan melepas video klip pada Jumat (30/4/2021) lalu. Konsisten dengan karya-karya fR dan SW sebelumnya, konsep klip kali ini masih tentang cerita patah hati dan hubungan antar manusia.

Adalah Marisca Surahman, sutradara muda asal Bandung yang pernah menyutradarai video klip Yura dan Lalahuta, didapuk sebagai sutradara Jakarta Hari Ini.

"Setelah mengamati, sebenarnya hubungan itu suatu siklus. Kadang ada yang memutuskan buat bareng-bareng, ada juga yang udah give up aja. Nah, ketika dihadapin pilihan, jalanin. Pick one you ready for most and keep going. Pesan itu yang coba disampaikan lewat Boniex dan Tita," kata Marisca.

Klip Jakarta Hari Ini menampilkan kedua vokalis Boniex Noer (fR) dan Cynantia Pratita (SW) dimana keduanya dibuat berbeda dari klip fR dan SW sebelumnya. Marisca menjelaskan bahwa acuan dari klip tersebut yakni K-Drama looks dengan jas rapi, sleek hair, minimalis. Band emo tapi KDrama looks.


Penggarapan video klip ini memakan waktu  1 hari dengan lokasi pengambilan gambar di Jakarta, dan itu menjadi kali pertama mereka melakukan travelling shot yang cukup menantang. Bagi Boniex, Jakarta Hari Ini merupakan level selanjutnya dari cerita patah hati yang fR dan SW pernah tulis, dan karena itulah untuk visualnya pun harus menampilkan level yang berbeda.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes