Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pallee Resmi Lepas Karya Berjudul Sosok

MUSISI solo asal Palembang, M Ricky Apriansyah atau PALLEE resmi melepas kembali karya terbarunya di 2021 pada Kamis (4/3/2021) dengan judul...


MUSISI solo asal Palembang, M Ricky Apriansyah atau PALLEE resmi melepas kembali karya terbarunya di 2021 pada Kamis (4/3/2021) dengan judul Sosok. Lagu ini sekaligus menjadi penanda era baru PALLEE selepas dirilisnya Last Night di akhir 2020 lalu.

Lagu yang tercipta di awal 2021 ini menjadi medium bagi PALLEE untuk mencurahkan rasa kasih sayangnya kepada seseorang yang sudah melahirkan ia ke dunia ini. Setelah dirinya mengarungi berbagai macam rintangan dan masalah di dunia luar, tak dapat dipungkiri seorang ibu adalah tempat yang paling tepat untuk pulang dan bersandar.

Proses rekaman Sosok diproduksi di home recording Aji Rahadian dan dibantu oleh Farhan Irshadi dan Yossi Jubel Agusto. Lagu ini mengusung tema musik yang memiliki old vibe dengan komposisi musik yang sederhana. Video lirik dari lagu Sosok juga akan dirilis beberapa saat setelah dilirisnya lagu ini.

Lagu tersebut sudah dapat dinikmati oleh teman-teman semua di berbagai layanan musik digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Joox, YouTube Music dan masih banyak lagi.