Kang Ipin Hadirkan Sepenggal Kisah Cinta Sedih Melalui Single Aku Lilo


SEPENGGAL kisah cinta yang sedih coba dihadirkan Kang Ipin melalui single bertajuk Aku Lilo pada Jumat (5/3/2021) siang yang secara istimewa dipersembahkan untuk para pecinta musik ambyar. Istimewa disini karena untuk pertama kalinya Kang Ipin hadir dalam sebuah karya yang merefleksikan sisi dirinya yang lain sebagai seniman.

"Dalam lagu ini, saya coba berkarya, mengeksplor idealisme dan kreatifitas sebagai pencipta lagu, penyanyi, penulis cerita, hingga sutradara," katanya kepada acarakita.net, belum lama ini.

Ia menjelaskan, kekuatan lagu Aku Lilo ada pada nilai estetik lirik berbahasa jawa yang dipadukan dengan alunan musik khas koplo dan tersaji romantis bersama visualisasi latar dalam video musik yang memanjakan mata.

Dibalik terciptakan Aku Lilo, dijelaskan Kang Ipin karena cinta yang merupakan bahasa hati itu mampu menjelma dalam ragam cerita yang tidak akan pernah selesai untuk dibahas. Cinta tak pernah peduli dengan masa lalumu, kekuranganmu, cacatmu, burukmu bahkan aibmu. Cinta hadir untuk memperbaiki dan melengkapi, karena cinta tumbuh bersama rasa memiliki. 


Kata Kang Ipin, ketika kita mencintai seseorang biasanya kita rela melakukan bahkan mengorbankan apapun, memperjuangkannya agar bisa terus bersama. Namun realita yang terhampar di depan mata kadang tak sesuai dengan harapan yang pernah terbingkai indah.

Semua rasa yang dipunya, semua pengorbanan dan perjuangan yang kita lakukan menjadi sia-sia ketika orang yang kita cintai memilih jalan bahagia yang lain. Pada akhirnya semua rasa indah yang berubah menjadi luka itu perlahan akan membawa kita pada sebuah kesadaran baru untuk merelakan, untuk melepaskan. Karena sejatinya, mencintai tak berarti harus memiliki.

Kang Ipin mempunyai harapan besar agar lagu Aku Lilo ini dapat diterima dengan sangat baik oleh para penikmat, baik penikmat musik ambyar maupun semua penikmat musik. Selain video musik yang dapat dilihat di kanal YouTube resmi Kang Ipin, juga sudah tersedia diberbagai digital platform streaming yang ada.



Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes