Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Musisi Asal Indonesia Michael Hizkia Merilis Single Significant Other

SINGLE bertajuk Significant Other dirilis Michael Hizkia Halasan Damanik atau Hizkia diawal 2021 ini, dan single ini merupakan remake dari s...


SINGLE bertajuk Significant Other dirilis Michael Hizkia Halasan Damanik atau Hizkia diawal 2021 ini, dan single ini merupakan remake dari single Pendamping Hidupku yang berhasil masuk chart 3 besar Radio di Indonesia. Selain single terbarunya tersebut, Hizkia telah melahirkan 3 single bernuansa pop yakni Permohonanku (2017), Merelakanmu (2019), dan Pendamping Hidupku (2020).

Pria yang pernah tinggal di Amerika dan saat ini tinggal di Jerman mendapat dukungan serta tantangan dari rekannya membuat ia merilis kembali Pendamping Hidupku versi bahasa Inggris yang berjudul Significant Other.

Vokal Hizkia direkam di Basementloft Studio Frankfurt yang langsung mendapat arahan dari Matthew Tassa seorang Vocal Director yang telah mendapatkan banyak penghargaaan musik, seperti Platinum & Golden Awards di Jerman. Significant Other Hizkia persembahkan untuk semua pasangan di dunia dan berharap dalam masa pandemi ini hubungan cinta dan kasih sayang mereka selalu dipertahankan dalam suka duka hingga maut memisahkan.


Lewat single yang bernuansa pop romantis yang mendalam ini, Hizkia berharap semoga single Significant Other mendapat dukungan dan dapat diterima oleh penikmat musik diseluruh dunia. Mari, nikmati single Significant Other di semua kanal digital store yang tersedia.