Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Genap 1 Tahun, Luminor Hotel Purwokerto Tetap Berikan Yang Terbaik Ditengah Pandemi

LUMINOR Hotel Purwokerto merupakan butik hotel bertaraf bintang 4 international, yang telah genap berusia 1 tahun pada Kamis (18/3/2021) yan...


LUMINOR Hotel Purwokerto merupakan butik hotel bertaraf bintang 4 international, yang telah genap berusia 1 tahun pada Kamis (18/3/2021) yang dibarengi oleh pandemic covid-19 yang juga selama 1 tahun ini masih terus terjadi di Indonesia bahkan juga di beberapa negara lain.

Pandemik ini sangat menghantui kita semua, berdampak sekali pada segala sektor baik itu ekonomi, pangan, kesehatan, pendidikan, dan terutama di sektor pariwisata. Tetapi dengan sikap yang optimis Waringin Hospitality Hotel Group menghadirkan Luminor Hotel Purwokerto yang berada di Jl. Jend Sudirman No.324, Kranji, Purwokerto, Jawa Tengah.

"Walaupun kita harus bersama sama berjuang dalam kondisi yang tidak baik karena pandemik saat ini, tapi kita telah membuktikan selama setahun ini dari 2020 hingga 2021," kata Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Harahap.

Menurutnya, Luminor Hotel Purwokerto masih dapat beroperasional dan tetap dapat memberikan pelayanan yang optimal untuk para konsumen, dan hal tersebut berkat kegigihan tim.

Dalam menyambut perayaan Anniversary yang pertama ini Luminor Hotel Purwokerto mengadakan beberapa rangkaian acara. Acara pertama adalah seluruh karyawan Luminor Hotel Purwokerto mengadakan kegiatan membersihkan tempat tempat ibadah seperti di Majid Agung Baitusalam, GKI Martadireja, Vihara Budha Dipa, dan kelenteng Hok Tek Bio sebagai bentuk keperdulian hotel dengan warga sekitar.

Kegiatan yang kedua adalah menjalankan kegiatan Donor Darah yang telah dilakukan pada awal Maret 2021 lalu dengan bersama sama mengundang para tamu hotel, Pemerintah kabupaten, Polresta, Kodim, dan juga warga sekitar.


Puncak acara pada 18 Maret 2021 diadakan secara internal di Ballroom Luminor Hotel yang dihadiri oleh seluruh karyawan untuk mengucap syukur atas pencapaian selama 1 tahun sehingga dapat bertahan di masa pandemi ini. Seluruh karyawan  juga membagikan santunan untuk warga sekitar, seperti membagikan 100 paket sembako dan 1000 pcs masker untuk warga di sekitar Luminor Hotel Purwokerto.

"Selain itu kita juga mengadakan kegiatan berbagi berkat dalam bentuk Tumpeng dan Lunch Box ke Sekolah SLB C Yakut Purwokerto. Semoga serangkaian acara ini dapat memberikan support bagi semua lapisan masyarakat untuk tetap dapat berjuang dalam kondisi pandemic seperti sekarang ini," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Luminor Hotel Purwokerto di 0281 777 1988 , WA : 0812 1530 0108, email info.pw@luminorhotel.com dan website www.luminorhotel.com.