Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Cara Antoni Sidjabat dan Dhira Bongs Bedakan Sahabat dan Fake Friends Tertuang Dalam Sincere

MUSISI asal Bandung, Antoni Sidjabat kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan lagu yang manis berjudul Sincere dengan mengajak Dhira ...


MUSISI asal Bandung, Antoni Sidjabat kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan lagu yang manis berjudul Sincere dengan mengajak Dhira Bongs berkolaborasi. Lagu ini sejatinya ditujukan oleh Antoni sebagai ucapan terima kasih ke semua pendengar sekaligus teman-teman Antoni yang telah mendukungnya dan mewujudkan mimpinya menjadi seorang musisi sampai sekarang ini.

Antoni juga menujukan lagu ini untuk sahabatnya yang selalu menemani dirinya, bahkan saat sedang ada di titik terburuknya di tahun lalu. Lagu inipun sebenarnya direncanakan Antoni untuk bisa rilis bulan Mei tahun lalu. Namun, karena adanya pandemic yang melanda membuat Antoni harus menunda keseluruhan perilisan hingga proses pembuatan karya musik terbarunya.


Diajaknya Dhira, dirasa Antoni merupakan sosok yang tepat untuk menambah vibe positif dan menyenangkan dari lagu ini. Lagu yang punya tema persahabatan ini juga dihadirkan Antoni dengan lirik yang membahas tentang fake friends.

Antoni mengatakan, saat dirinya ada di titik terburuknya di tahun lalu, dia mulai melihat perbedaan teman-teman yang palsu atau teman yang benar-benar ada untuknya. Itulah yang coba juga digambarkan oleh lagu ini. Antoni dan Dhira dibantu juga oleh Agung Simanjuntak yang juga sempat membantu Antonisebagai produser di single keduanya.

Kembali berperan sebagai Produser, Agung Simanjuntak-pun ikut mengisi semua part musik dalam lagu ini. Sincere juga mengalami proses rekaman di Brave Creative House Studio sementara untuk Mixingdan Mastering ikut dibantu oleh Billy Ramdhani.


Single ketiga Antoni Sidjabat yang berkolaborasi dengan Dhira Bongs ini memang merupakan single yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan single Song About You dan Flying High. Namun, Antoni dan Dhira sangat antusias dengan single ini karena akan memberikan warna baru yang lebih segar, sekaligus memberikan satu lagi lagu yang membahas mengenai persahabatan.