BAND asal Bandung yang menyebut dirinya dengan Jave! mengajak semua untuk ungkapkan perasaan kepada orang yang dicintai melalui single bertajuk Katakan yang dirilis Jumat (29/1/2021) lalu. Single tersebut merupakan bukti konsistensi Jave! usai merilis dua single sebelumnya pada 2020 lalu sekaligus akhir cerita trilogy.


"Sebelumnya kami sudah merilis Fantasi pada 31 Januari 2020 dan Menari Denganku pada 26 Juni 2020. Inilah akhir dari trilogy tersebut dimasa pandemi seperi sekarang ini," kata mereka.

Band yang beranggotakan Kevin pada vokal, Adijon pada bass, Reza pada piano, dan Dyan pada drum coba memasukan 'selera' musik masing-masing dan menjadikan adanya sentuhan nuansa musik baru.

Lagu tersebut bercerita tentang bagaimana pada saat ini tidak sedikit orang yang 'tidak berani' dalam menyampaikan apa yang dirasakan, apa yang dia inginkan dan juga sebuah ketidak yakinan terhadap diri bahwa dirinya pantas untuk seseorang.

Lagu ini mendorong banyak orang untuk mari Katakan dengan semua yang dirasakan untuk seorang yang disayangi jangan sampai penyesalan terjadi dikarenakan tidak berani Katakan.