Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sepijak Ungkapkan Keresahan Hati Melalui Debut Singlenya Bertajuk Kembali Menyapa

RESAH hati yang terjadi karena lamanya tidak berkarya, duo asal Yogyakarta yang bernama Sepijak dikabarkan rilis debut single bertajuk Kemba...


RESAH hati yang terjadi karena lamanya tidak berkarya, duo asal Yogyakarta yang bernama Sepijak dikabarkan rilis debut single bertajuk Kembali Menyapa. Band yang dimotori oleh Memet Gkl dan Feri Fasha Renno coba merepresetrasikan apa yang dirasakan selama ini.

Lagu ini bercerita tentang isi hati dan keresahan selama perjalanan hidup yang begitu banyak rintangan, dan akhirnya menjadi bait lagu yang diharapkan mampu memberi semangat rekan-rekan agar terus berkarya meskipun ditengah keterbatasan.

"Ini merupakan isi hati terdalam di sepanjang perjalanan hidupku, banyak cerita silih berganti, ada yang datang dan ada yang pergi, banyak orang menilaiku selalu baik-baik saja," kata Memet.

Padahal, lanjut dia mereka semua tidak tau apa yang sedang dirasa, dan lagu ini cukup mewakili isi hati tentang apa yang ingin dicurahkan. Ia berharap semoga semua selalu optimis menjalani hidup, karena berkarya bisa dari mana saja dan bisa melalui media apa saja, jika kita jujur pasti akan tersampaikan pesan dari lagu yang kita ciptakan.

Karya ini juga melibatkan banyak pihak, mulai dari pembuatan nada yang dibantu oleh Kakung Triadmodjo dari Langit Sore, lalu video lirik yang epic dibuat oleh teman-teman dari Elio Studios. Dan karya lagu direkam di Satrio Piningit Studio dengan Music Arranger oleh Sasi Kirono yang merupakan salah satu produser musik ternama di Yogyakarta.


Menurut dia, dengan munculnya Kembali Menyapa ini diharapkan juga dapat memberi semangat untuk musisi Jogja dan Jawa Tengah khususnya untuk terus berkarya meski kondisi saat ini banyak musisi yang terdampak, yang harus dilakukan adalah menjaga mood supaya tetap baik dan bisa terus membuat karya.