Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hari Kasih Sayang, RAN Rilis Orang Yang Paling Kubenci Versi Stripped

HARI kasih sayang atau valentine's day yang jatuh pada Minggu (14/2/2021) lalu dimanfaatkan RAN untuk merilis versi stripped dari lagu O...


HARI kasih sayang atau valentine's day yang jatuh pada Minggu (14/2/2021) lalu dimanfaatkan RAN untuk merilis versi stripped dari lagu Orang Yang Paling Kubenci. Untuk versi original dari lagu tersebut sudah dirilis Januari 2021 lalu dengan video ditonton hampir satu juta kali di YouTube.

Versi tersebut, diakui RAN merupakan project iseng yang dibuat kurang lebih dalam waktu 1 minggu saja dan itu dimulai saat sedang melakukan meeting untuk project kedepan.

Saat break, Asta memainkan lagu tersebut dengan gitarnya yang kemudian disambut oleh Nino dan Rayi. Lepas menyanyikan versi akustik secara iseng, ketiganya memutuskan untuk merekam versi tersebut untuk kemudian merilisnya. Orang yang Paling Kubenci yang sudah memiliki lirik manis ini kemudian menjelma menjadi lagu yang terdengar lebih intimate dalam versi stripped ini.

"Kami juga merekam video musik untuk versi ini, sedikit berbeda memang dengan versi aslinya dan kali ini kami coba dengan konsep one-take video," kata RAN.


Untuk video musik lagu ini, RAN dibantu oleh Dimasz Joey sebagai creative director dan producer, Verris Santo dan Ananda Suryo Anindyo sebagai videographer, Dimas Wisnuwardono sebagai video editor, dan Choky Lubis sebagai unit production manager.

Project iseng yang berujung pada satu project serius, begitulah RAN menggambarkan stripped version dari lagu ini. Video musik ini telah diunggah oleh RAN di Youtube Channel official mereka.