Gandeng Dimas Dan Bianca, Hanin Dhiya Rilis Single Mengapa Bertahan


PENYANYI muda, Hanin Dhiya bekerjasama dengan duo couple Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan rilis single Mengapa Bertahan pada Senin (22/2/2021) melalui Warner Music Indonesia. Single tersebut juga sudah dapat diperdengarkan melalui berbagai layanan streaming mulai hari tersebut.

Pasangan kolaborasi Hanin Dhiya tersebut, dikenal melalui karya lagu pop yang banyak dikenal publik dan banyak bekerja sama dengan berbagai penyanyi tanah air.

Mengapa Bertahan merupakan sebuah lagu yang bertemakan kesedihan akan cinta. Suara hati yang mengungkapkan sebuah rasa sedih ketika rasa cinta yang pernah ada tidak lagi sama. Ketika kepercayaan yang diberikan telah dikhianati dan disia-siakan.

Lagu yang telah direkam lama ini menunggu momen untuk bisa terbit dan keluar, hingga di tahun 2021 ini akhirnya dirasa oleh Hanin adalah waktu yang tepat untuk membagikan karya ini kepada masyarakat Indoneisa.

"Lagu yang di produksi di 2018 ini telah menjadi cikal bakal fondasi pengembangan arah musik saya kedepannya, pada saat itu eksplorasi produksi lagu ini tergolong cukup berbeda dibandingkan lagu-lagu yang lain," kata Hanin Dhiya.

Seiring dengan semakin dewasa dan matangnya hanin dalam bermusik, maka ia pun semakin siap untuk merilis karya ini di 2021. Sebelumnya, Hanin merilis single balada Terlambat Sudah yang diciptakan oleh Ilham Baso dan Raguel Lewi. Single tersebut merupakan sebuah lagu galau yang diharapkan dapat menyentuh hati banyak penggemar Hanin.

Setelah Terlambat Sudah, Hanin juga merilis sebuah single kolaborasi dengan Nissa Sabyan yang mengajak pendengarnya untuk tetap bersemangat menjalani kehidupan meskipun kita semua sedang ditengah suasana pandemic Covid-19.


Dengan dirilisnya Mengapa Bertahan, hal ini menjadi penanda bahwa album kedua dari Hanin Dhiya akan dirilis dalam waktu yang tidak lama lagi. Mengapa Bertahan akan menjadi bagian tidak terpisahkan dari perjalanan musik Hanin Dhiya yang telah beberapa tahun ini malang melintang di industri musik tanah air.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes