Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pengkhianatan Dari Sudut Pandang Berbeda Dituangkan Young Lex Dan Italiani Dalam Nyeselkan Part 2

  USAI merilis single Nyeselkan sekitar 2018 lalu, Young Lex dengan menggandeng Italiani kembali merilis Nyeselkan part 2 dengan kisah yang ...

 


USAI merilis single Nyeselkan sekitar 2018 lalu, Young Lex dengan menggandeng Italiani kembali merilis Nyeselkan part 2 dengan kisah yang kurang lebih sama dengan rilisan dua tahun lalu. Meski begitu, Young Lex menyebutkan bahwa lagu tersebut dibawakan secara duet untuk menggambarkan bagaimana perbedaan sudut pandang dari Young Lex maupun Italiani.

Perbedaan itulah yang kemudian berusaha disampaikan Young Lex melalui lirik yang lugas disingle Nyeselkan part 2 ini. Dalam prosesnya, Young Lex mengaku tidak merasakan beban yang terlalu berat dan ditulisnya seperti menulis lagu sebelumnya.

Mengambil inspirasi dari cerita teman-temannya yang mengalami kisah nyata, Young Lex berhasil menggambarkan dengan baik, perasaan seseorang ketika sedang dikhianati. Selain itu, dipilihnya Italiani sebagai rekanan duet bukan tanpa alasan.

"Italiani memiliki suara yang cocok untuk mengisi lagu ini. Memang terbukti, suara dari Italiani mampu menambah kesan intim namun tetap dengan kata-kata lugas dilagu ini," kata Young Lex melalui press release yang diterima acarakita.net, Selasa (17/11/2020) siang.

Untuk video musik dilagu ini dihadirkan seara futuristic yang terinspirasi dari anime futuristic asal Jepang, Young Lex dan Italiani seakan berada di sebuah kota fantasi dengan lampu warna-warni walau disekitarnya sedang gelap dan temaram. Young Lex merasa, video musik ini cukup mewakili apa yang dia ingin tuangkan dalam lagu ini.

Dengan adanya lagu ini, Young Lex dan Italiani akan membuat orang-orang di luar sana lebih dapat saling menghargai pasangan masing-masing saat sedang bersama. Menurut Young Lex, Italiani tidak akan menjadi musisi perempuan terakhir yang diajak berkolaborasi, karena beberapa single akan dirilis yang akan berkolaborasi bersama musisi perempuan.