Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Gandeng Dul Jaelani, Valerie Pola Rilis Single Kedua Bertajuk Masih Kutunggu

  PENYANYI muda, Valerie Pola kembali rilis single kedua bertajuk Masih Kutunggu yang video musiknya sudah dapat dinikmati melalui kanal You...

 


PENYANYI muda, Valerie Pola kembali rilis single kedua bertajuk Masih Kutunggu yang video musiknya sudah dapat dinikmati melalui kanal YouTube. Sebelumnya, penyanyi yang belum lama ini baru saja merayakan sweet seventeen mengeluarkan debut singlenya pada awal Oktober 2020 lalu.

Beberapa nama yang turut andil dalam proses pembuatan single kedua ini diantaranya Dul Jaelani yang terjun langsung sebagai model video musik Masih Kutunggu. Selain itu beberapa nama besar lainnya yang ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini antara lain Pika Iskandar sebagai pencipta lagu, hingga Irvan Nat sebagai Vocal Director.

"Yang berbeda dengan single sebelumnya, pada lagu Masih Kutunggu ini sengaja dipilih yang relate untuk setiap para pasangan yang hubungan percintaannya telah berakhir," kata Valerie Pola melalui press release yang diterima acarakita.net, Jumat (20/11/2020) siang.

Untuk tempo sendiri sengaja dengan medium slow yang disertai balutan musik kekinian, lagu ini seolah membawa kembali memori pendengarnya mengenang kisah cinta yang terdahulu dengan membawa pesan bahwa walaupun hubungan pasangan ini telah berakhir, namun ia akan tetap selalu ada dan sayang untuk pasangannya tersebut.

Masih Kutunggu sudah dapat diperdengarkan melalui platform music digital seperti spotify, itunes, deezer, dan lainnya.