LAGU berjudul Karena Kucinta Kau yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari kembali dirilis ulang dengan nuansa berbeda oleh Once dibawah naungan Aquarius Musikindo. Dewiq sebagai salah satu pencipta mengungkapkan jika lirik dalam lagu tersebut merupakan keyakinan dua sejoli yang memadu kasih.

"Bila seseorang ini mau meyakinkan ke pasangannya jika 'Ketika kamu ingat, aku juga ingat. ketika kamu rasa, aku juga rasa' yang intinya perasaan mereka dilagu ini sama dan memiliki ikatan yang kuat," kata Dewiq dari press release yang diterima acarakita.net, Jumat (23/10/2020) pagi.

Dengan perubahan beberapa diksi dari lirik versi sebelumnya, Once dinilai mampu menghipnotis penggemar musik Indonesia dengan karakter dan kekuatan vokalnya yang khas. Once bersenandung merdu, mengalun harmonis dengan nada-nada cinta sehingga memikat setiap orang yang mendengarkannya.

Dari sajak yang tertulis dalam lirik lagu tersebut memang terdengar indah, dimana rasa cinta laksana aroma terapi yang memikat hati. Dia abadi dan selalu bersemi diantara sepasang anak manusia yang saling mengasihi. Itu baru sepenggal sajak yang tersaji.

Karena Kucinta Kau versi Once ini sudah dapat diperdengarkan di seluruh platform digital yang ada seperti spotify, itunes, deezer, amazon music, joox, dan lain sebagainya.