BERTAHAN hingga 21 tahun bukan menjadi waktu singkat bagi band pop punk asal Semarang, Pyongpyong dan mereka justru terus menunjukan karyanya. Terbaru, band yang beranggotakan Adit pada vokal dan bass, Bayu pada drum, serta Pandu pada gitar merilis single baru bertajuk Aku Dan Dunia yang direlease akhir Juli 2020 lalu.

Single tersebut menjadi lanjutan setelah Pyongpyong sukses merilis mini album Pigza dalam bentuk boxset istimewa. Aku Dan Dunia bercerita tentang pergulatan rasa hati manusia yang terpisahkan jarak.

"Harapan untuk bisa kembali bertemu dengan seseorang yang disayang adalah pegangan, walau terkadang waktu enggan memihak," kata Adit melalui press release yang diterima acarakita.web.id, Rabu (12/8/2020) siang.

Aku Dan Dunia juga merupakan proyek kolaborasi PyongPyong dengan sesama musisi Semarang, Fanny dari Soegi Bornean Musik. Suara merdu Fanny menambahkan nuansa dan jiwa tersendiri bagi Aku Dan Dunia. Hasilnya, sebuah lagu yang diharapkan bisa menjadi anthem bagi anak-anak muda dalam menjalani hidup, terutama dimasa pandemi ini.