Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Album Renjanaku Milik Indra Defandra Akhirnya Release Digital

ALBUM bertajuk Renjanaku milik Indra Defandra pada Kamis (30/7/2020) resmi release secara digital diberbagai platform seperti spotify, deeze...



ALBUM bertajuk Renjanaku milik Indra Defandra pada Kamis (30/7/2020) resmi release secara digital diberbagai platform seperti spotify, deezer, itunes, langitmusik, dan banyak lagi.

Pereleasean secara digital tersebut melengkapi fisik yang sudah terlebih dahulu beredar dipasaran. Album yang diproduksi oleh SIP Art Production tersebut merupakan bagian dari buku dengan judul Renjanaku yang merupakan sebuah puitisasi lagu yang direlease oleh SIP Publishing.

"Untuk kamu yang sedang jatuh cinta, pernah mencintai, dan pernah patah hati, ini bisa menjadi teman," kata Indra Defandra dalam press release yang diterima acarakita.web.id, Kamis (30/7/2020) malam.

Aransemen dari lagu dialbum Renjanaku tersebut, sebagian besar oleh Angga Fristmondy dan satu lagu berjudul Satu Selamanya yang release 2013, diaransemen oleh Kang Uki yang sudah ahli dalam dunia music director. Untuk fisiknya, Renjanaku dijual bersama buku dengan tajuk serupa yang mulai beredar dipasaran mulai Jumat (10/7/2020) lalu.