FAHRIA Yasmin atau yang akrab disapa DJ Yasmin mengajak Ruki a.k.a Nnytsx dan Zhela merilis single perdana bertajuk Code dengan mengarah kepada Future Pop. Single tersebut menggambarkan suasana hati dan perasaan wanita ketika ada seorang pria yang ingin mengenal lebih dekat dengan wanita tersebut.

"Tetapi pria itu tidak mempunyai cukup nyali untuk mendekatinya, seperti layaknya hanya memberi simbol-simbol atau 'kode-kode' saja kepada wanita tersebut," kata DJ Yasmin dari press release yang diterima acarakita.web.id belum lama ini.

Secara keseluruhan dari lagu ini, DJ Yasmin dan kelompoknya coba memberikan nuansa bahagia pada irama chord progressionsnya. Hal tersebut dibuktikan dengan tersematkannya suara marimba yang mengiringi sebagian besar lagu dan adanya bells yang juga diiringi merdunya suara Zhela pada chorus memberikan kesan bright, semangat dan cheers-up.


DJ Yasmin berharap singlenya yang mengajal Raki a.k.a Nntysx dan Zhela ini bisa menjadi referensi industri musik tanah air, dan dapat diterima masyarakat dengan baik.