KESAN menyenangkan disampaikan Chintya Gabriella saat pertama kali tampil di Purwokerto pada gelaran Fantastic Day, Senin (16/12/2019) malam di Sekolah Menengah Atas (SMA) Putra Harapan (Puhua) Purwokerto.

Selama ini mendengar nama Purwokerto hanya dari banyak musisi yang pernah tampil di kota Satria, padahal banyak hal yang akhirnya membuat musikalitas Chintya Gabriella bermuara disini. Hal tersebut disampaikannya saat ditemui tim acarakita.web.id sebelum tampil.

Dengan diiringi oleh Langthiep pada gitar, Rendy pada bass, Andre pada keyboard, dan Rizky pada drum yang tergabung dalam Sevensix, Chintya Gabriella tampil maksimal dengan sederet tembang hits milik beberapa musisi kenamaan.

Meski sempat hujan, tidak membuat ratusan pelajar sekolah tersebut meninggalkan area pertunjukan dan bahkan tidak sedikit yang tetap rela diguyur hujan meski waktu sudah menunjukan pukul 19.00 WIB. Antusiasme para pelajar tersebut akhirnya terbayarkan dengan performa maksimal Chintya Gabriella sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Dibuka oleh intro berupa aransemen dari band pengiring yang diikuti kemunculan Chintya tidak lama setelahnya dan disambut terikan histeris dari pada penonton. Tidak jarang pula dari mereka yang menunjukan isyarat hati kepada Chintya yang dibalas juga olehnya.

Satu persatu lagu dibawakan Chintya Gabriella yang diikuti oleh hampir semua penonton yang turut serta bernyanyi dari awal lagu hingga akhir. Bahkan lagu miliknya sendiri yang menjadi single pertamanya berjudul Percaya Aku yang dirilis Juli 2019 lalu.

Yang menarik dari single tersebut yakni adanya keterlibatan orang Purwokerto, yakni Tinton Moriz yang menjadi composer bersama Anji Manji yang merangkap sebagai produser. "Tapi saya justru belum pernah bertemu dengan Tinton Moriz, jadi merasa bersalah," ujar Chintya saat ngobrol santai dengan acarakita.web.id di backstage room.

Akhirnya penyanyi cantik asal Medan ini menyelesaikan pertunjukannya dan penonton secara tertib membubarkan diri meninggalkan tempat pertunjukan.

Sebelum penampilan dari Chintya Gabriella, terlebih dahulu Hyndia tampil secara memukau dengan sederet lagu karya mereka sendiri. Tidak sedikit pula dari penonton yang sudah hafal dengan lagu milik band yang sudah menelurkan dua album yakni Pagi Berlabuh dan Winter Song ini.

Selain membawakan lagu karya sendiri, Hyndia juga sempat membawakan beberapa lagu cover milik musisi kenamaan seperti Celengan Rindu milik Fiersa Besari dan juga Ingin Hilang Ingatan milik Rocket Rockers.