MALAM tahun baru di tengah kota Purwokerto dipastikan akan menarik, apalagi di Java Break Cafe & Resto yang berada di Jalan Prof Dr HR Bunyamin komplek lapangan golf Wijayakusuma. Disitu akan ada acara meriah bertajuk Java Break 2020 New Years Eve yang menghadirkan talenta muda berbakat.

Mereka adalah B-Kustik dan juga performa dari mentalis Ocky Fummo, serta akan dipandu oleh master of ceremony (MC) Ibel. Untuk turut serta di acara yang mengambil tagline It's Wonderfood ini, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 100.000 per pax dan itu All You Can Eat, makan sepuasnya!

Layaknya pesta tahun baru, disitu juga akan ada pesta kembang api spektakuler yang sayang bila dilewatkan. Pastikan kalian akan datang pada Selasa (31/12/2019) mulai pukul 7 malam dengan menu western food, asian food, dan Indonesian food tersaji disitu.

Segera lakukan reservasi dengan menghubungi nomor 08112909890 sekarang juga, pantau juga media sosial mereka @javabreakpwt di facebook atau @javabreak.purwokerto di instagram.