TRIO asal Bogor yang menyebut dirinya Antartick merilis single baru bertajuk Mobil Butut dengan mengajak unit Punk sekota mereka, Superiots dan Melanie Subono untuk berkolaborasi. Bahkan, Melanie Sobono yang terbilang sangat selektif dalam berkolaborasi ini juga turut menyumbang lirik.

Lagu yang digubah oleh Andi Marzani yang tidak lain adalah salah satu sahabat Anang ini oleh Antartick dibuat dengan menyajikan sebuah nostalgia musik rock 'n roll dalam komposisi yang agak nakal dan bersemangat. "Kami, masing-masing personil Antartick tumbuh dan berkembang dengan melihat perubahan era yang ditandai dengan pergantian tren musik, fashion, dan juga lifestyle," kata gitaris Antartick, Anang melalui press release yang diterima acarakita.web.id, Jumat (18/10/2019) lalu.

Ia menambahkan, musik rock & roll adalah salah satu trigger yang membangkitkan sisi 'liar' Antartick dalam bermusik. Pesan dalam lagu ini disampaikan dalam gaya sexy dan nakal disepanjang lagu. Diantaranya penggalan lirik 'Mau ku nge-sein kanan, lalu ku belok kiri, urus hidup loe sendiri!' Sebuah satire dalam penegasan dan prinsip untuk menjadi diri sendiri, terlepas dari penilaian dan anggapan orang lain, tentu saja dalam hal positif.

Superiots yang digandeng sebagai kolaborator dalam penggarapan aransemen juga memiliki alasan tersendiri untuk bergabung dalam project ini. "Kolaborasi dilagu 'Mobil Butut' ini sangat gagah, selain alunan musiknya yang kental rock n roll dan liriknya yang nakal, kami juga mampu menyatu dalam iramanya. Kolaborasi luar biasa pertama kami," ujar personil Superiots, Bonet.


Lewat Mobil Butut, Antartick ingin menyampaikan bahwa sesekali kita harus mengapresiasi diri sendiri dengan bersenang-senang. Mobil Butut (feat. Melanie Subono & Superiots) sudah bisa direquest diradio seluruh indonesia serta streaming dan download melalui digital platform seperti iTunes, Apple Music, Spotify, JOOX dan lain-lain.