Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hadiri 10 Kota, FestivaLAnd Sambangi Jember

SETELAH sukses di Manado, Banjarbaru, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Samarinda dan Palembang. Masih dengan tema yang sama, yaitu Music...


SETELAH sukses di Manado, Banjarbaru, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Samarinda dan Palembang. Masih dengan tema yang sama, yaitu Music, Art, Food kini FestivaLAnd turut hadir di Sevendream City, 4-6 Oktober 2019. Dengan target 20.000 pengunjung untuk usia 18-35 tahun dari kalangan mahasiswa, karyawan, entrepreneur dan profesional muda.

Festivaland menghadirkan beragam tenant marketplace dan tenant food dari pelaku industri di kabupaten Jember. FestivaLAnd yang diselenggarakan oleh LAzone.id & Bold Xperience berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo hadir untuk memanjakan penggemarnya. FestivaLAnd tidak hanya menyuguhkan penampilan musik saja, tetapi juga menyuguhkan industri pendukung dan berbagai macam bentuk kolaborasi, kreatifitas dan ekspresi di bidang musik, art, entrepreneur, dan komunitas serta industri kreatif.

FestivaLAnd Jember diselenggarakan dengan membawa line up artis nasional diantaranya Senar Senja dan KILMS yang akan menghibur pada hari pertama festivaLAnd. Pada hari kedua, akan ada Fiersa Besari dan Stars and Rabbit. Kemudian yang akan ditutup oleh Fourtwnty dan Ardhito Pramono pada hari ketiga.

Selain penampilan para artis nasional, FestivaLAnd Samarinda juga akan dimeriahkan dengan penampilan band lokal Jember dan sekitarnya, diantaranya Cry On, Duduk Bersama, Brother Hood dan The Mask serta Band Submission. Festivaland Jember akan semakin seru dan meriah dengan adanya live activities seperti Live Mural, Skate Area, Cosplay OOTD dan lain-lain.

Program acara lain yang akan mengangkat sisi industry kreatif adalah program Creative & Innovative Talks yang akan menghadirkan narasumber influencer lokal Jember dan sekitarnya yang setiap harinya akan diadakan di Mini Stage. Akan ada tiga Influencer yang akan membagikan innovative talks pada tiga hari pelaksanaan FestivaLAnd.

Influencer pertama adalah Fita Okta Fiana sebagai Duta Wisata Jebing Bondowoso dan Teguh Prakoso serta The Kardiman sebagai youtuber. Selain musik dan berbagai live activities di atas, para pengunjung FestivaLAnd juga akan dimanjakan dengan adanya berbagai peserta bazzar fashion dan kuliner. Terdapat tenant fashion dan kuliner dari brand-brand terkenal lain akan memanjakan mata para pengunjung.

Keseluruhan program acara selain memberikan pengalaman yang berbeda kepada publik, juga mendorong sisi kreatif dari komunitas masing-masing kota penyelenggara. Program acara ini menjadikan festivaLAnd tidak hanya sekedar festival musik, tetapi juga sebagai wadah kolaborasi bagi komunitas dan industri kreatif masing-masing kota untuk menghasilkan suatu karya dan dikenal masyarakat luas.

FestivaLAnd juga diharapkan menjadi tempat hangout yang positif bagi seluruh elemen masyarakat untuk dapat berekspresi, berkolaborasi, berkreasi dan berkarya.

Harga tiket masuk FestivaLAnd Jember 2019 adalah Rp 25.000 untuk satu kali masuk pameran. Festivaland 2019 juga bekerja sama dengan Blibli dan Bank BCA yang menawarkan promo voucher 100 ribu yang bisa digunakan untuk bertransaksi di seluruh tenant-tenant Festivaland Samarinda. Promo ini bisa didapatkan dengan buka tabungan di BCA Mobile selama pameran berlangsung.