Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sempat Viral, MD Picture Garap Film KKN Di Desa Penari Dan Tayang 2020 Mendatang

CERITA mistis KKN Di Desa Penari yang sempat viral dimanfaatkan MD Picture untuk mengangkatnya ke layar lebar yang akan tayang pada 202...


CERITA mistis KKN Di Desa Penari yang sempat viral dimanfaatkan MD Picture untuk mengangkatnya ke layar lebar yang akan tayang pada 2020 mendatang. Sebelumnya memang viralnya kisah tersebut membuat masyarakat berimajinasi dengan jalan ceritanya, bahkan netizen sampai membuat daftar cast versi mereka sebagai khayalan jika film itu benar dibuat.

MD Picture bahkan sudah menyiapkan segala amunisi untuk mengangkat kisah KKN Di Desa Penari tersebut menjadi sebuah film. Cerita horor KKN Di Desa Penari semula ditulis akun Twitter SimpleMan sejak 24 Juni hingga 5 Juli 2019 dalam format thread tweet. Dia menceritakan kejadian mistis tentang kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) sejumlah mahasiswa di Jawa Timur pada 2009 yang berakhir malapetaka.

Pada masa peralihan Agustus-September, cerita tersebut mencapai titik puncak popularitasnya. Meski dengan nama tokoh dan tempat yang disamarkan, hal itu tidak membuat cerita KKN di Desa Penari kehilangan peminat.

"Ini film hype banget di seluruh Indonesia. Kami melihat itu potensi dan tak mau kehilangan kesempatan. Kami MD Pictures resmi mengeluarkan pernyataan cerita KKN Di Desa Penari akan menjadi salah satu daftar film MD Pictures untuk 2020. Kami akan menyempurnakan ceritanya dengan visual," ujar CEO sekaligus produser PT MD Pictures, Tbk, Manoj Punjabi dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (24/9/2019) lalu.

Pihaknya mengaku sudah memantau dan menganalisa cerita KKN Di Desa Penari sebelum viral di media sosial. "MD Pictures melihat cerita ini punya potensi, ada believable di masyarakat. ltu yang paling penting dari pengembangan cerita horor, bukan sekadar nakut-nakutin. Ketika viral, kami semakin yakin untuk mengangkat KKN di Desa Penari ke layar lebar," ujarnya.

Manoj berharap suasana heboh dan popularitas KKN Desa Penari tak akan redup sampai tahun depan. Karena itu, pihaknya berusaha kerja cepat untuk menunjuk siapa pun sineas yang akan bekerja di balik pembuatan film horor ini. "Saya melihat film horor biasanya diremehkan tetapi tidak dengan KKN Desa Penari. Maka mulai pekan depan kami sudah mulai bergerak menunjuk tim penulis, sutradara, casting para pemain, dan lainnya," katanya.