Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Purwokerto Wedding Festival Rita Supermall Digelar Untuk Lengkapi Kebutuhan Menikah

GELARAN bertajuk Purwokerto Wedding Festival kembali digelar oleh Rita Supermall Purwokerto bekerjasama dengan Pita Merah Organizer yan...


GELARAN bertajuk Purwokerto Wedding Festival kembali digelar oleh Rita Supermall Purwokerto bekerjasama dengan Pita Merah Organizer yang bertempat di area hall Rita Supermall Purwokerto mulai Rabu (4/9/2019) hingga Minggu (8/9/2019) dengan menghadirkan lebih dari 50 vendor wedding terbaik. Acara ini diyakini menjadi acara wedding festival terbaik yang pernah ada di Purwokerto dan sekitarnya.

"Kami pastikan untuk gelaran saat ini terbaik dan istimewa, karena selain menghadirkan 50 vendor wedding terpercaya juga berbagai paket harga yang bisa menjadi referensi Anda dalam melangsungkan pernikahan," kata Thresianti selaku pihak dari Pita Merah Organizer.

Ia menegaskan, berbeda dari gelaran sebelumnya yang menganggar royal wedding sebagai tema utama, untuk kali ini lebih kepada tema modern wedding yang Purwokerto banget. "Jadi kita disini mengangkat vendor Purwokerto karena memang sudah dipercaya dan itu memang bagus," ujarnya.

Menurutnya, vendor yang ada cukup mewakili kebutuhan dari pernikahan yang diinginkan dan sudah lengkap dimana calon pengantin dapat mencari semua yang dibutuhkan dalam satu tempat. Karena memang pernikahan menjadi momen sakral yang pasti didambakan terbaik oleh setiap orang termasuk tentang busana yang indah, dekorasi yang mewah, make up yang menawan, dokumentasi profesional, serta catering yang lezat.

Acara yang digelar selama 5 hari ini dipastikan akan menjadi tahun yang lebih baik dari yang sebelumnya karena untuk lahan yang digunakan untuk Purwokerto Wedding Festival ini lebih luas. "Selain itu juga dari vendor dipastikan lebih siap dan mateng dalam mempresentasikan yang dibutuhkan pengunjungnya," kata Thresianti.

Berbagai konten juga akan dihadirkan dalam gelaran yang sudah dua kali diadakan ini seperti fashion show dengan tema wedding, live music, kabaret show dan juga dance. Dari setiap transaksi yang dilakukan pengunjung juga akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada akhir acara dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jadi, datang dan meriahkan pagelaran event Purwokerto Wedding Festival Rita Supermall untuk melengkapi semua kebutuhan wedding Anda!