SERANGKAIAN acara tersaji di ulangtahun Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Purwokerto, dan sebagai pemuncak acara bertajuk Atmosphere 30 hadir pada Minggu (8/9/2019) malam dengan menghadirkan Feby Putri dan DJ Winky Wiryawan sebagai bintang tamu. Ribuan pengunjuk hadir termasuk para siswa-siswi SMA Negeri 4 Purwokerto yang ingin merasakan pesta pora di sekolah kesayangannya.

Acara yang dikemas secara matang untuk ukuran sekolah menengah ini cukup mengundang antusias pelajar dari luar sekolah tersebut, hal itu ditunjukan dengan banyaknya pelajar dari sekolah lain yang turut serta merayakan ulang tahun sekolah yang beralamat di Jalan Overste Isdiman, Purwokerto ini.

Harga tiket sebesar Rp 50.000 yang diberlakukan untuk pembelian on the spot pun tidak menjadi penghalang audience yang ingin menyaksikan penampilan dari penyanyi cover, Feby Putri yang hits dikalangan pelajar melalui kanal YouTube-nya. Ditambah dengan beat dari turn table yang dimainkan DJ Winky Wiryawan yang malam itu berkolaborasi dengan DXWR.

Open gate yang dimulai pukul 16.30 WIB cukup mengundang pengunjung yang masih seputaran pelajar SMA Negeri 4 Purwokerto untuk menikmati serangkaian acara, termasuk booth kuliner di lapangan basket sekolah. Memasuki waktu usai maghrib saat gate akan segera ditutup pukul 19.30 WIB barulah penuh sesak oleh audience dari luar sekolah.

Di panggung pertunjukan, Jhony Freedom sudah memainkan beat reggae untuk mengajak audience sedikit cari dengan lagu mereka sendiri dan juga cover dari beberapa musisi reggae tanah air dan internasional. Valent Fun naik panggung usai Jhony Freedom menunjukan aksinya dan langsung disambut gemuruh penonton di depan panggung yang sebagian besar wanita.

Tidak lama setelah Valent Fun melontarkan berbagai kalimat pembuka, dibawah panggung sudah bersiap rombongan pelajar SMA Negeri 4 Purwokerto yang akan menampilkan pertunjukan kolaborasi Manca Asmara. Setelah menyelesaikan pertunjukannya, barulah Feby Putri naik panggung dengan membawakan berbagai cover milik banyak musisi yang dimulai dengan lagu milik Tulus disusul sederet lagu lain yang saat ini sedang hits.


Performa dari Feby Putri cukup memberi warna tersendiri mengingat saat ini ia sedang banyak digandrungi oleh remaja usia sekolah. Tidak jarang dari semua lagu yang dibawakan Feby, sebagian besar penonton turut serta mengiringinya bernyanyi dengan lantang.

Setelah sekitar hampir satu jam Feby Putri tampil, tiba giliran DJ Winky Wiryawan untuk membuat panas area depan panggung dengan dentuman soundsystem. Tidak salah, baru memulai memutarkan musik melalui turn table, ribuan audience langsung meloncat dan histeris saat DJ Winky melontarkan senyum ke depan panggung.

DXWR yang mengiringi DJ Winky Wiryawan pun cukup mampu membuat audience mencair hingga sekitar pukul 23.00 WIB yang diakhiri dengan nyala kembang api. Dengan berakhirnya Atmosphere 30 ini menjadi pemantik untuk acara-acara selanjutnya lebih meriah yang tentu saja dengan melibatkan acarakita.web.id sebagai media efektif memberitakan pra maupun pasca acara, dan dengan ini juga disampaikan SAMPAI JUMPA DI ATMOSPHERE 31 tahun depan!