RAYAKAN empat belas tahun berdiri, zONe Discotheque yang berada di Baturraden menggelar Summer Party dengan menghadirkan Female Disc Jockey (FDJ) Joice Challista, FDJ Amoy Karamoy, biduan Vio Kitty, serta Clafo Dancer yang digelar Jumat (6/9/2019) malam lalu. Penampilan mereka pecahkan suasana yang dikunjungi audience sejak pra-event pukul 20.00 WIB.

Acara yang didukung oleh Signature Time Out dan Bintang ini dimulai dengan berbagai activity yang melibatkan berbagai komunitas motor di Kabupaten Banyumas. Berbagai hadiah bisa dibawa pulang audience bila mengikuti berbagai activity tersebut.

Memasuki pukul 22.00 WIB, DJ resident zONe Discotheque yakni DJ Henry mulai memainkan turn table sembari menyambut audience yang sedari tadi sudah disibukan dengan aktifitas di area parkir zONe Discotheque. Dentuman sound ribuan watt mulai memacu adrenaline untuk memulai awal pesta.

Tidak menunggu waktu lama, beberapa meja terisi penuh pengunjung dengan hidangan yang tersedia. Dan tidak lama pula tiga biduan yang diiringi OM Ariesta tampil menggantikan performa dari DJ Henry, tiga biduan tersebut tampil secara bergantian yang disusul oleh penampilan Vio Kitty.

Biduan asal kota gudeg tersebut cukup membuat penonton terpesona dan tidak tahan untuk tidak bergoyang mengiringi alunan tembang yang dibawakan. Tepat pukul 24.00 WIB seluruh team zONe naik panggung untuk sekedar ceremonial merayakan 14 tahun berdiri, setelah itu langsung disambut dengan penampilan si cantik FDJ Joice Challista yang malam tersebut seperti biasa dengan tampilan super seksi khas dari mantan model hunt tersebut.


Aksi menawan FDJ Joice membuat audience tidak ragu memberikan 'saweran' dan hampir semua pengunjung yang datang sangat menikmati penampilannya. Hampir satu jam FDJ Joice tampil yang beberapa saat juga diiringi Clafo Dancer, lalu dilanjutkan penampilan dari FDJ Amoy Karamoy yang juga tampil hampir satu jam lamanya.

Waktu menunjukan dua dini hari dan suasana semakin memanas, satu persatu pengunjung yang mulai menikmati suasana naik ke atas panggung dan bergoyang mengikuti alunan musik yang dimainkan deejay. Menutup acara, DJ Bims turut andil mengisi perhelatan 14 tahun zONe Discotheque dan satu persatu pengunjung mulai meninggalkan ruangan.

Usai gelaran tersebut, berbagai event dari zONe Discotheque juga dipastikan akan kembali hadir dengan melibatkan acarakita.web.id sebagai satu partner media yang mengulas preview maupun review event, dan sampai jumpa lagi pada Oktober 2019 mendatang.