SEBUAH acara bertajuk Land of Leisures (LoL) 2019 akan diadakan pada 11, 12, dan 13 Oktober 2019 di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Acara tersebut akan dimeriahkan oleh segudang musisi berkualitas tanah air dan juga internasional, selain itu juga akan banyak pilihan brand lokal berkualitas yang akan memuaskan pengunjung dan sayang apabila dilewatkan karena gratis, namun khusus untuk pertunjukan di rooftop stage akan dikenakan tiket masuk.

Land of Leisures 2019 sendiri merupakan sebuah acara yang mengusung konsep 'creative curated market' khusus untuk brand-brand lokal dari fashion, lifestyle, dan makanan serta minuman. Tahun ini, LoL membawa tema Mantra Persona. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan musik yang dibagi dalam dua tempat, yaitu rooftop stage dan garden stage.

Mantra Persona merupakan sebuah representasi 'cerminan diri' atau introspeksi diri. Tema tersebut dipilih dengan tujuan untuk memotivasi dan menginspirasi khalayak untuk selalu mengevaluasi diri dan menjadi versi terbaik diri mereka.

Sebagai sebuah acara yang mengusung konsep 'creative curated market' senantiasa memberikan ruang untuk brand-brand lokal berkualitas tanah air yang terdiri dari produk fashion, lifestyle, maupun food and beverages untuk mengekspresikan diri dan berkolaborasi.