Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Menuju Debut Album, Arkalara Rilis Single Ketiga Berjudul Temanku Dengan Olla Rosa

KEMBALI merilis lagu, Arkalara ingin lebih dekat dengan teman-teman pendengarnya dengan single ketiga mereka berjudul “Temanku”. Duo mu...


KEMBALI merilis lagu, Arkalara ingin lebih dekat dengan teman-teman pendengarnya dengan single ketiga mereka berjudul “Temanku”. Duo musik asal Jakarta, yang terdiri dari Irwan Latu (Lead Guitar/Background Vocal) dan Panji Singgih (Lead Vocal/Rythm Guitar) masih memilih Aqi Singgih sebagai produser musik. Single ketiga ini juga menjadi lagu yang pas untuk menemani para pendengarnya sambil menyambut debut Album Arkalara yang rencananya dirilis September 2019 nanti.

Jika kemarin “Semesta Bicara” adalah lagu tentang hubungan manusia dengan alam dan isinya. Kali ini, Arkalara akan menceritakan hubungan antara manusia dengan manusia lainnya. Melalui campaignnya di media sosial Instagram, Arkalara akan menggunakan hashtag #CerpenTemanku, yang nantinya akan diramaikan dengan foto-foto momen seru bersama teman-teman. 


“Awalnya sih dari keresahan seorang teman yang ngerasa insecure dengan perpisahan. Padahal, best friends, real friends, will stay whatever gonna happen in between.” ucap Panji Singgih. Lagu ini pun syarat dengan cerita teman-teman sekitar, maka dari itu single ketiga kali ini mengajak Olla Rosa sebagai teman duet Arkalara. Sedikit mengingat kembali, Olla Rosa merupakan salah satu finalis Indonesian Idol musim ketujuh pada tahun 2012, yang juga satu periode bersama finalis lain yaitu, Regina dan Kamasean.

Melalui lagu ini, Arkalara juga ingin mengajak para pendengarnya untuk saling berbagi foto-foto kebersamaan dan menceritakan bagaimana naik-turunnya, senang-dukanya hubungan pertemanan mereka. Diharapkan, lagu “Temanku” juga akan memperkuat arti pertemanan dan menjadi lagu yang dapat dinikmati bersama-sama. 

Arkalara sendiri diambil dari kata “Arka” yang berarti diberkarti, dan “Lara” yang memiliki dua arti di Bahasa Jawa, yaitu “dua” sebagai angka dan “kesedihan”. Dari makna ini, harapannya Arkalara memberikan cerita positif bagi para pendengar. “Harapannya adalah musik kami dengan kesan gloomy ini dapat membawa cahaya, penerang sebagai berkah bagi pendengar dan juga untuk Arkalara sendiri.”

Lagu ini rilis secara digital pada tanggal 30 Agustus 2019 di Spotify, Apple Music, Deezer, Joox, dan digital store lainnya. Lalu rencananya akan dilanjutkan dengan merilis video lirik yang bisa dinantikan di YouTube channel Arkalara Musik