Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Awkarin Menjadi Executive Producer Di Single Perdana kharishmakusuma Berjudul Out Of Tune

TEPAT pada tanggal 10 Agustus 2019 lalu, single perdana dari duo musik, kharishmakusuma rilis secara digital, dengan judul ‘Out of Tune...


TEPAT pada tanggal 10 Agustus 2019 lalu, single perdana dari duo musik, kharishmakusuma rilis secara digital, dengan judul ‘Out of Tune’. kharishmakusuma adalah gabungan dua penyanyi Indonesia berbakat yang dikenal melalui Instagram mereka masing-masing yaitu, Daniella Kharishma (@danieallakharishma) dan Gangga Kusuma (@ganggaksm). Mereka berdua merupakan talent yang dinaungi oleh Ateam Management - sebuah management influencer yang digagas oleh Karin Novilda (@awkarin). Sebagai Executive Producer, Karin Novilda mempercayai Gibran Adihutomo, yaitu YouTuber yang juga sering disapa MASGIB, sebagai pencipta lagu bersama kharishmakusuma, sekaligus produser/penata musik. Akhirnya berkat kerjasama ini, terciptalah lagu ‘Out of Tune’ bergenre RnB dengan sentuhan Soul dan Lo-Fi. Lagu ini bercerita tentang rebound relationship. Seorang perempuan yang dekat dengan seorang laki-laki, hanya sebagai pelarian dan untuk mengobati rasa sakit dari hubungan yang sebelumnya. “Gue pengen orang-orang bisa menikmati dan paham tentang makna lagu ini sih. Liriknya yang gue banget, yang kesannya kalo pas dengerin ini tuh gloomy, dark… Ya, gue juga pengen orang-orang yang dengerin tuh relate, karena pasti pernah mengalami hal-hal sedih juga.” ucap Gangga tentang ‘Out of Tune’. Kesan gloomy dan dark ini juga diperlihatkan di video lirik kharishmakusuma di channel YouTubenya. 


Sebelumnya, Gangga Kusuma dan Daniella Kharishma juga pernah cover lagu-lagu di Instagram dan channel YouTube mereka masing-masing. Hal inilah yang juga mendorong Karin Novilda mendukung mereka untuk mengeluarkan potensi mereka dengan membentuk kharishmakusuma. Tidak main-main, latar belakang keduanya juga dekat dengan musik. Seperti Daniella Kharishma, perempuan kelahiran 30 Juni 1998 ini awalnya sempat mencoba dunia akting, ini ternyata juga jago bernyanyi. Dengan cover lagu-lagu Billie Eilish, Calum Scott, hingga Daniel Caesar yang ada di channel YouTubenya sendiri. Pun, dengan Gangga Kusuma yang juga mempunyai bakat dan latar belakang di dunia musik. Pria kelahiran 27 Maret 1998 ini juga pernah bergabung dalam band di masa SMA serta mahir memainkan beberapa alat musik. “Harapannya dengan semakin mengembangkan sayap di duo musik kharishmakusuma ini, baik Gangga maupun Daniella, udah gak malu-malu lagi menunjukkan potensi mereka. Semoga temen-temen di luar sana yang dengerin juga seneng dan menikmati persembahan dari Ateam Management” ucap Karin Novilda bangga.