Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Genit Versi Remastered 2024 Milik Tipe-X Resmi Rilis Digital

SALAH satu lagu dari unit Ska tanah air, Tipe-X berjudul Genit versi remastered 2024 secara resmi hadir di gerai musik digital. Kabar terseb...

SALAH satu lagu dari unit Ska tanah air, Tipe-X berjudul Genit versi remastered 2024 secara resmi hadir di gerai musik digital. Kabar tersebut disampaikan oleh Aquarius Musikindo melalui press release yang diterima acarakita.net, Jumat (31/5/2024) lalu.

Bernyanyi, dan berdansa mengikuti irama terompet dan alunan suara khas sang vokalis, Tresno, dengan versi remastered terbaru ini diharapkan dapat memberi irama baru yang lebih segar," kata pihak Aquarius dalam keterangan tertulisnya.

Tipe-X menjadi salah satu pioneer band Ska tanah air yan wara wiri di dunia musik pada 1995 lalu, dan semakin meroket setelah debut albumnya bertajuk Ska Phobia beredar di pasaran pada Juni 1999 lewat label Pops Musik, di bawah Aquarius Musikindo selaku distributor.


Genit, salah satu lagu 'sakral', yang ikut melambungkan nama Tipe-X, dimana lagu ini selalu 
dikumandangkan dalam setiap penampilan mereka. Animo yang cukup besar akan lagu ini pulalah yang menjadi dasar Genit hadir dalam versi remastered 2024, tahun ini.

Lirik kiasan yang cukup cerdas, musik Ska yang menghentak seraya mengajak setiap penikmatnya ikut bergoyang mengikuti alunan musik. Tak tanggung-tanggung, lagu Genit versi remastered 2024 semakin terdengar lebih jernih setelah diramu audionya langsung oleh pemenang Grammy Awards Randy Merrill dari Sterling Sound, Edgewater, NJ – Amerika.