Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pyong Pyong Kembali Meluncurkan Single Lagu Terbaru Berjudul Nisbi

KARYA baru dari Pyong Pyong berjudul Nisbi dihadirkan sebagai single ketiga yang masuk dalam album terbaru mereka yang akan diluncurkan pert...

KARYA baru dari Pyong Pyong berjudul Nisbi dihadirkan sebagai single ketiga yang masuk dalam album terbaru mereka yang akan diluncurkan pertengahan tahun mendatang. Single tersebut, disampaikan Adit yang merupakan vokalis sekaligus bassis Pyong Pyong bercerita tentang bagaimana melepaskan hal yang dicintai atau disayang dengan iklas.

Meskipun berat untuk dilakukan, kata Adit pada hakikatnya semuanya tidak ada yang abadi termasuk cinta.Apapun keputusannya harus dihadapi dengan penuh semangat untuk melanjutkan langkah ke depan yang masih terbentang luas.

Pesan lagu ini bisa untuk pasangan atau sahabat. Yang tadinya saling berbagi berbagai hal, selalu bersama dan mendukung satu sama lain. Tapi pada kenyatannya harus berpisah. Karena hidup harus terus berjalan baik ada atau tanpa dia, tapi mengikhlaskan harus diusahakan," kata dia.

Pandu, gitaris di band yang sudah menelurkan 7 album dan belasan single tersebut menambahkan, untuk penggarapan lagu tersebut kurang lebih dikerjakan dua bulan terakhir ini. Mulai dari proses aransemen, rekaman hingga siap diluncurkan membutuhkan waktu kurang lebih dua bulan.


Untuk lirik lagu, lanjut dia, ditulis oleh Adit dan kemudian dikembangkan bersama. Proses recording dipercayakan kepada Studio 4WD dengan besutan Antok S Riyanto. Sementara untuk mixing dan mastering digarap oleh Hamzah Kusbiantoro.