Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Indah Aqila Merilis Lagu Menyentuh Hati Berjudul Tak Masalah

LAGU pop ballad melankolis berjudul Tak Masalah dihadirkan Indah Aqila untuk menganyutkan pendengar sejak Jumat (10/5/2024) lalu. Tak Masala...

LAGU pop ballad melankolis berjudul Tak Masalah dihadirkan Indah Aqila untuk menganyutkan pendengar sejak Jumat (10/5/2024) lalu. Tak Masalah lebih dari sekedar lagu, ini adalah narasi pedih yang terinspirasi dari pengalaman Indah sendiri. Vokal Indah yang lembut dan sendu membawa pendengar pada perjalanan melewati patah hati dan penerimaan.

Suara Indah yang luar biasa halus dan ekspresif memiliki kualitas mendalam di jiwa. Single ini menjanjikan lagu yang cocok untuk siapa pun yang pernah bergulat dengan rasa sakit karena patah hati. Penyampaian Indah yang sepenuh hati, ditambah dengan produksi Trakast yang luar biasa, menciptakan lanskap suara yang indah dan bergema secara emosional.

Single ini menjadi bukti kekuatan musik untuk menyemburkan dan mengispirasi, menawarkan penghiburan dan kekuatan bagi mereka yang menghadapi kompleksitas cinta dan kehilangan," kata dia.

JTE Music Indonesia sebagai label yang menaunginya mengaku sangat senang bisa membawa bakat Indah Aqila ke penikmat musik Indonesia. Dan mereka percaya Tak Masalah memiliki potensi untuk menjangkau penonton secara mendalam dan meninggalkan dampak yang bertahan lama.


Bintang Indah Aqila memang sedang naik daun, namun perjalanannya dimulai pada 2016 di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Dia memikat penonton dengan vokalnya yang menakjubkan dan penampilan yang menyentuh hati, dengan cepat menjadi favorit penggemar. Meskipun perjalanannya di The Voice mungkin tidak membawanya ke kemenangan akhir, hal itu tidak diragukan lagi menyulut api dalam dirinya dan mengasah keterampilannya sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu.

Setelah memukau pendengar dengan single hits sebelumnya Cinta Tak Dibalas Cinta, Indah akhirnya kembali dengan lagu barunya berjudul Tak Masalah. Balada yang sangat dinantikan ini menjanjikan untuk menampilkan kedalaman emosinya dan pertumbuhan seninya yang tak terbantahkan.